Sabtu, 28 Mei 2016

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) MENGENAI KEBERUNTUNGAN DAN PERJODOHAN

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) MENGENAI KEBERUNTUNGAN DAN PERJODOHAN.
.
Ivan Taniputera.
28 Mei 2016.
.
Seseorang menanyakan mengenai apa yang sedang dialaminya. Pada kesempatan kali ini, saya akan menggunakan metoda ramalan daun teh (tasseografi). Saya memintanya mengirim foto ampas daun teh yang baru saja diminumnya. Hasilnya adalah sebagai berikut.
.


Nampak adanya gambar tombak. Hal ini menandakan bahwa Anda sedang mengalami kekecewaan. Pikiran Anda sedang bingung dan kacau. Anda kemungkinan sedang sakit hati atau mengalami kemarahan. Kemungkinan ada orang yang mengesalkan hati Anda, dilambangkan dengan gambar wajah mengerikan yang sedang marah. Bisa jadi orang itu marah pada Anda, sehingga menimbupkan kekesalan atau kekecewaan dalam batin Anda. Kekecewaan atau kemarahan yang berkecamuk dalam diri Anda dapat membawa dampak bertahun-tahun kemudian. Tentu saja bukan dampak yang baik. Oleh karenanya, Anda perlu belajar melepaskan kemarahan dan kekecewaan tersebut.
.
Jika dikaitkan dengan peruntungan dan perjodohan, maka mungkin Anda sedang kecewa atau sakit hati masalah perjodohan. Anda juga sedang merasa kecewa dengan peruntungan Anda. Tetapi kekecewaan dan sakit hati itu, justru akan menghambat jodoh Anda di masa mendatang. Dengan demikian, sekali lagi Anda perlu meninggalkan kekecewaan dan sakit hati tersebut.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.