Rabu, 25 Mei 2016

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KEMAJUAN BISNIS RUMAH BURUNG WALET

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KEMAJUAN BISNIS RUMAH BURUNG WALET.
.
Ivan Taniputera.
26 Mei 2016.
.
Seorang teman menanyakan mengenai bagaimana kemajuan usaha rumah burung walet yang dimilikinya. Pada kesempatan kali ini, saya akan menggunakan metoda ramalan daun teh (tasseografi). Saya memintanya mengirim foto ampas daun teh yang baru saja diminumnya. Hasilnya adalah sebagai berikut.
.





.
Kita dapat menyaksikan adanya gambar tupai pada ampas daun teh di atas.
.
Kata kunci gambar tersebut adalah “keuangan” dan “tabungan.” Oleh karenanya, saya menafsirkan bahwa kemungkinan inilah saatnya menabung terkait usahanya. Kemungkinan saat ini penanya telah mengeluarkan banyak uang bagi usaha rumah burung walet tersebut. Kini tiba saatnya berhemat dan jangan terlalu royal lagi. Kemungkinan selama ini uang telah dikeluarkan untuk sesuatu yang kurang bermanfaat, sehingga tiba waktunya bagi penanya merancang dan mengatur ulang lagi manajemen keuangannya terkait usaha itu. Dapat juga ditafsirkan ada orang yang memanfaatkan keuangan penanya demi kepentingannya sendiri. Kini tiba saatnya penanya bersikap lebih bijaksana lagi dan jangan mau dimanfaatkan atau dirugikan orang lain.
.
Penafsiran lain adalah, di masa mendatang kemungkinan penanya akan memerlukan banyak uang terkait usaha rumah burung walet tersebut. Barangkali ada kaitannya dengan perluasan usaha di masa mendatang. Secara umum, penanya disarankan agar lebih banyak berhemat karena kemungkinan sejumlah besar uang akan diperlukan di masa mendatang. Sebagai contoh adalah untuk membeli rumah burung walet baru atau perbaikan yang lama.
.
Namun yang patut diwaspadai adalah adanya juga gambar kelelawar. Ini adalah suatu pertanda yang kurang baik. Kata kuncinya adalah “pengkhianatan.” Jadi Anda harus waspada adanya orang yang menikam dari belakang. Di depan nampak baik, namun di belakang merugikan Anda. Kemungkinan ini ada kaitannya dengan gambar tupai terkait keuangan, sebagaimana telah diuraikan di atas; yakni adanya orang yang memanfaatkan Anda terkait keuangan usaha rumah burung walet tersebut. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .
.





.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.