Sabtu, 28 Mei 2016

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIR TAHUN INI

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIR TAHUN INI.
.
Ivan Taniputera.
27 Mei 2016.
.
Seseorang menanyakan mengenai bagaimana karirnya tahun ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan menggunakan metoda ramalan daun teh (tasseografi). Saya memintanya mengirim foto ampas daun teh yang baru saja diminumnya. Hasilnya adalah sebagai berikut.
.


.
Nampak adanya gambar anjing. Anjing merupakan hewan yang setia dan dapat menjadi sahabat baik manusia. Oleh karenanya, ini melambangkan seorang rekan kerja yang baik dan bersedia menolong Anda. Jadi, saya menafsirkan bahwa Anda mempunyai rekan kerja yang sanggup mendukung karir Anda. Agar karir Anda maju dengan baik, maka Anda memerlukan bantuan orang tersebut.
.
Terdapat pula gambar tongkat. Tongkat melambangkan bantuan. Oleh karenanya, ini mempertegas makna gambar anjing di atas. Tanpa bantuan orang tersebut, Anda kemungkinan akan berada dalam kesulitan dan tentunya akan memberikan dampak kurang baik pada karir Anda.
.
Nampak di bagian belakang terdapat sosok seram bertaring yang sedang mengintai. Sosok seram ini mungkin dapat ditafsirkan sebagai atasan Anda. Kemungkinan Anda mempunyai atasan yang keras, galak, dan banyak tuntutannya. Jika bukan atasan, maka dapat pula ditafsirkan sebagai rekan Anda di kantor juga. Orang yang dilambangkan dengan sosok seram ini kemungkinan tidak senang dengan Anda dan bersiap-siap mencari kesalahan Anda. Untungnya jika diamati dengan seksama, taringnya cuma satu, sehingga kekuatan orang tersebut sebenarnya lemah. Tongkat juga nampak di depannya, yang siap menghalangi orang tersebut. Jadi, dengan strategi yang tepat orang itu tidak berbahaya.
.
Saran: Anda perlu membentuk aliansi kuat serta erat dengan rekan kerja yang baik tersebut. Barulah dengan demikian, karir Anda berdua akan maju dengan baik.
. Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.