Senin, 20 Juni 2016

APAKAH INDONESIA AKAN TERPECAH MENJADI LIMA BAGIAN?

APAKAH INDONESIA AKAN TERPECAH MENJADI LIMA BAGIAN?
.
Ivan Taniputera.
20 Juni 2016
.
Seseorang menanyakan pada saya apakah Indonesia akan terpecah menjadi lima bagian. Prediksi atau ramalan bahwa Indonesia akan pecah sudah pernah beredar semenjak lama, namun hingga sekarang ramalan itu tidak pernah terjadi. Kendati demikian, saya akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut dengan metoda Yijing.
.
Didapatkan hasil sebagai berikut.
.
.
Hasilnya adalah heksagram 2 dan 46.


.
Heksagram-heksagram di atas menggambarkan suatu kekuatan yang sanggup mengayomi segalanya dengan baik. Oleh karenanya, ini melambangkan suatu persatuan yang kuat. Adapun persatuan itu akan bertumbuh semakin kuat. Oleh karenanya, menurut ramalan di atas, Indonesia tidak akan mengalami perpecahan dan akan tetap bersatu. Dengan demikian, ramalan bahwa Indonesia akan pecah menjadi lima bagian tidak akan terjadi.
.
Kendati demikian, pada ramalan di atas memang mengindikasikan adanya pihak-pihak yang ingin mengganggu atau merusak persatuan. Kendati demikian, upaya mereka kelak tidak akan membuahkan hasil atau gagal. Namun, pihak-pihak yang membahayakan persatuan itu tetap perlu diwaspadai dan ditindak dengan tegas. Apa pun yang mengganggu persatuan nasional harus mendapatkan perhatian serius.
.
Sebagai penutup marilah kita berdoa agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap bertahan dan jaya selamanya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.