Selasa, 14 Juni 2016

FENGSHUI RUMAH YANG MENYEMPIT BAGIAN TENGAHNYA

FENGSHUI RUMAH YANG MENYEMPIT BAGIAN TENGAHNYA
.
Ivan Taniputera.
14 Juni 2016
.





Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai rumah yang menyempit bagian tengahnya dari sisi Fengshui. Adapun rumah yang menyempit bagian tengah tersebut adalah seperti huruf H atau I. Rumah seperti ini kurang baik dari sisi Fengshui. Ibaratnya seperti dicekik di bagian tengah, sehingga aliran energi kurang lancar.
.
Dampaknya, kekayaan penghuni rumah dapat mengalami kemerosotan dan bisa juga terlibat dalam kasus-kasus yang merugikan, seperti gugatan di pengadilan dan lain sebagainya.
.
Guna mengatasinya, buatkan atap, sehingga seolah-olah bentuk rumah menjadi persegi panjang kembali (lihat gambar di atas). Juga buatkan pintu dan jendela kaca di di bagian depan. Perlu juga diperhatikan bahwa pintu kaca jangan sampai berada satu garis lurus dengan pintu lainnya. Ini adalah solusi yang tidak begitu menghabiskan banyak biaya. Dengan demikian, permasalahan dari sisi Fengshui sedikit banyak sudah teratasi.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.