Jumat, 24 Juni 2016

HASIL ANALISA MAKNA PENAMPAKAN BARISAN PRAJURIT WANITA SETELAH MENATAP GAMBAR AJAIB DAN METODA RAMALAN KARTU CEKI (LINTRIK)

HASIL ANALISA MAKNA PENAMPAKAN BARISAN PRAJURIT WANITA SETELAH MENATAP GAMBAR AJAIB DAN METODA RAMALAN KARTU CEKI (LINTRIK)
.
Ivan Taniputera.
24 Juni 2016
.
Ini adalah gambar ajaib yang dapat dipergunakan untuk membaca apa yang akan dialami atau keadaan tubuh seseorang. Caranya adalah dengan memandang gambar ini selama kurang lebih 10 detik. Sesudah itu, amati apa yang Anda rasakan atau gambaran apa yang muncul dalam batin Anda.
.




.
Seorang sahabat yang sudah biasa menambahkan member ke grup facebook Diskusi Astrologi, Bazi, Ziwei, Fengshui, dan Metafisika menyatakan bahwa ia menyaksikan barisan prajurit wanita yang berbaris dengan rapi ke arah kiri.
.
Saya menafsirkan bahwa Anda merupakan orang yang menggemari keteraturan. Segala sesuatu harus dijalankan dengan cara yang sistematis, rapi, dan terstruktur. Anda mempunyai kemampuan yang baik dalam mengenali berbagai pola, dimana pola tersebut barangkali tidak atau sulit dikenali oleh orang lain. Saat menghadapi suatu masalah yang nampak kacau (chaos) bagi orang lain, maka Anda pertama-tama akan berupaya mengenali polanya terlebih dahulu, sehingga tidak terjatuh dalam kebingungan. Dengan demikian, ini menandakan Anda memiliki kelebihan dalam bidang manajemen. Anda akan sanggup memimpin dan mengatur orang lain dalam pekerjaan, sehingga seluruhnya berjalan dengan baik.
.
Dapat pula ditafsirkan bahwa Anda kemungkinan saat ini sedang menjalankan suatu tugas atau tanggung jawab dalam pekerjaan Anda, terkait mengatur dan memimpin orang lain. Anda akan dipercaya memimpin anak buah Anda dalam menyelesaikan suatu tugas atau proyek sebagaimana diminta oleh perusahaan tempat Anda bekerja. Namun, jika bekerja sendiri, Anda barangkali saat ini sedang memimpin penyelesaian suatu proyek yang memerlukan kerja sama banyak orang.
.
Sebagai tambahan, saya akan menggunakan metoda ramalan kartu ceki atau lintrik.
.
Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.




.
Ini menandakan bahwa kedudukan Anda sekarang berada dalam keadaan baik. Anda sedang bekerja atau mengerjakan sesuatu yang memang cocok bagi Anda. Pekerjaan yang Anda tekuni sekarang ini dalam keadaan mantap dan Anda dapat menekuninya dalam waktu yang lama. Segala sesuatu berjalan dengan teratur dan rapi, sehingga sesuai dengan harapan Anda. Anda kemungkinan sedang menerima kepercayaan besar dari orang lain, dimana hal tersebut ada kaitannya dengan keuangan. Namun Anda dinasihatkan agar tidak terus menerus berpaling pada masa lampau. Ramalan di atas jika dikaitkan dengan orang, maka saat ini ada orang setengah baya yang menaruh kepercayaan pada Anda. 
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.





PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.