Senin, 13 Juni 2016

KIAS MENCEGAH PENCURI DAN ORANG BERNIAT TIDAK BAIK MEMASUKI RUMAH ANDA

KIAS MENCEGAH PENCURI DAN ORANG BERNIAT TIDAK BAIK MEMASUKI RUMAH ANDA.
.
Ivan Taniputera.
13 Juni 2016
.
Berikut ini adalah kias warisan para leluhur guna mencegah pencuri dan orang berniat tidak baik memasuki rumah Anda.
.
Caranya sangat sederhana, sediakan bahan-bahan sebagai berikut:
.
1)Kedelai hitam
2)Gabah
3)Pasir
.
Campur ketiganya menjadi satu dan bacakan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Selanjutnya taburkan ketiga bahan tersebut secara merata di pekarangan atau halaman depan rumah Anda pada hari Jumat Kliwon. Oleh karenanya, jika pekarangan Anda luas pergunakan bahan yang banyak pula atau menyesuaikan dengan luas pekarangan Anda. Menurut keyakinan, orang yang berniat tidak baik akan segera menyingkir dari rumah Anda.
.
Cara lain adalah menggunakan rajah sebagaimana yang terdapat pada Primbon Mujarobat.
.



.
Rajah ini digambar pada sehelai kain atau kertas putih dan ditaruh di atas pintu rumah. Selanjutnya gambar dua buah lagi dan dipendam di penjuru tenggara dan barat daya rumah.
.
Demikian beberapa kias penangkal pencuri. Anda silakan pergunakan mana yang sekiranya sesuai dengan hati Anda.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . 



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.