Selasa, 28 Juni 2016

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KASUS VAKSIN PALSU

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KASUS VAKSIN PALSU
.
Ivan Taniputera.
28 Juni 2016
.
Baru-baru ini terungkap kasus pembuatan dan peredaran vaksin palsu yang meresahkan masyarakat. Beritanya dapat dibaca di http://www.solopos.com/2016/06/22/pabrik-vaksin-palsu-terbongkar-dari-campak-hingga-polio-731623. Vaksin palsu ini sangat merugikan masyarakat karena anak-anak yang seharusnya mendapatkan perlindungan dari penyakit berbahaya setelah divaksin, ternyata tetap berpeluang terjangkit penyakit-penyakit tersebut karena vaksinnya palsu.
.
Ternyata, apa yang pernah saya ramalkan sungguh tepat adanya. Pada artikel saya tertanggal 18 Februari 2016 berjudul “ TELAAH GERHANA MATAHARI 9 MARET 2016 DARI SISI ASTROLOGI” (http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/02/telaah-gerhana-matahari-9-maret-2016.html), saya telah meramalkan sebagai berikut:
.
"2) Keamanan umum akan terganggu, yakni kejahatan bisa semakin marak. Kemungkinan bisa terjadi kejahatan-kejahatan dengan modus baru yang tidak terpikirkan sebelumnya.
.
Jika ditilik maka gerhana itu terjadi di rumah keenam, rumah ini melambangkan juga kesehatan masyarakat. Jadi dapat pula ditafsirkan akan terjadi masalah sehubungan dengan kesehatan masyarakat, misalnya wabah penyakit, dan lain sebagainya."
.
Kejahatan semacam itu baru terbongkar sekarang dan sebelumnya belum pernah terpikirkan. Kasus vaksin palsu itu memang terkait dengan kesehatan masyarakat. Dengan demikian, apa yang saya ramalkan sungguh akurat adanya.
.
Kendati demikian, semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi sungguh terbukti keakuratannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita senantiasa mendukung kinerja para aparat keamanan dalam memberantas kejahatan. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.