Minggu, 03 Juli 2016

MEMBACA TANDA-TANDA LANGIT

MEMBACA TANDA-TANDA LANGIT.
.
Ivan Taniputera.
3 Juli 2016
.
Sewaktu hendak mematikan komputer, tiba-tiba ada yang menggerakkan saya untuk mengamati peta langit saat ini. Oleh karenanya, saya lalu membuat bagan astrologi sebagai berikut.
.






.
Ternyata kita dapat menyaksikan bahwa Uranus banyak mendapatkan pengaruh buruk. Khususnya berasal dari Matahari dan Venus pada satu sisi dan Pluto di sisi lainnya.
.
Kita dapat menafsirkan sebagai berikut. Uranus adalah planet yang mewakili gempa bumi, penerbangan, pergolakan, dan sesuatu yang terjadi secara tiba-tiba. Dengan demikian, kita dapat menafsirkan bahwa ini merupakan pertanda yang kurang baik bagi dunia penerbangan. Dapat pula diartikan adanya ancaman gempa bumi. Itulah sebabnya, sistim peringatan dini terhadap gempa bumi perlu senantiasa diaktifkan.
.
Pluto melambangkan teror atau kematian. Oleh karenanya, jika dikaitkan dengan teror atau terorisme, maka konfigurasi planet ini boleh pula ditafsirkan sebagai pembajakan pesawat. Dengan demikian, dunia penerbangan perlu waspada.
.
Demi meminimalkan risiko kecelakaan pesawat, maka seluruh maskapai penerbangan perlu berhati-hati dalam memeriksa armada pesawatnya. Berbagai informasi cuaca yang penting perlu diperhatikan dengan seksama demi keamanan penerbangan. Lebih jauh lagi, bandara-bandara di seluruh dunia perlu mengetatkan pengamanannya guna mengantisipasi pembajakan pesawat.
.
Adanya Yupiter yang Opposition dengan Neptunus menandakan bahwa fanatisme sempit keagamaan beserta tindak kekerasan atau teror terkait dengannya masih akan menghantui dunia.
.
Terlepas dari ramalan-ramalan di atas, marilah kita senantiasa menjaga kewaspadaan lingkungan sekitar kita dan memanjatkan doa agar dunia ini senantiasa damai serta sejahtera.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . .
.






PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.