Rabu, 10 Agustus 2016

RAMALAN GAMBAR AJAIB UNTUK MENGGALI LEBIH DALAM KEHIDUPAN ANDA (BAGIAN 1)

RAMALAN GAMBAR AJAIB UNTUK MENGGALI LEBIH DALAM KEHIDUPAN ANDA (BAGIAN 1)
.
Ivan Taniputera.
10 Agustus 2016.
.



.
Ini adalah ramalan gambar ajaib yang dipergunakan menggali lebih dalam seluk beluk kehidupan Anda. Setiap orang kemungkinan mempunyai banyak hal tidak terkatakan yang tersembunyi dalam alam bawah sadarnya, dimana hal-hal tersebut sulit diungkapkan dengan kata-kata. Padahal menggali sesuatu yang tersembunyi tersebut kemungkinan sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda di masa mendatang.
.
Caranya sangat sederhana. Anda tinggal menenangkan pikiran dan menatap gambar tersebut selama beberapa waktu. Selanjutnya catat perasaan dan gambaran apa pun yang muncul dalam batin Anda. Perasaan dan gambaran itu akan memberikan petunjuk mengenai apa yang seharusnya Anda lakukan.
.
Salah seorang sahabat, menyaksikan gambaran usus dalam batinnya.
.
Saya menafsirkan sebagai berikut. Anda nampaknya saat ini sedang mempunyai banyak pengetahuan, baik baru maupun lama, dimana Anda merasa diharuskan memahaminya. Anda dihadapkan pada banyak informasi dan diharuskan memahami dan memilahnya satu persatu. Kemungkinan besar, Anda merasa sedikit kewalahan dan seolah-olah ditenggelamkan oleh berbagai informasi itu. Belum selesai Anda memahami informasi yang dibawa seseorang, tiba-tiba datang orang lain membawa informasi berikutnya. Begitulah yang Anda alami akhir-akhir ini.
.
Kendati demikian, ini merupakan suatu tahapan kehidupan yang harus Anda jalani. Tidak ada hal lain yang dapat Anda lakukan. Yang dapat Anda lakukan adalah mencoba mengolah dan memahami berbagai pengetahuan serta informasi itu sedikit demi sedikit, yakni sesuai dengan kemampuan Anda. Melarikan diri darinya justru tidak berguna, karena kemungkinan besar ada informasi atau pengetahuan yang akan sangat bermanfaat bagi Anda di masa mendatang. Oleh karenanya, tetaplah berusaha menelaah berbagai pengetahuan dan informasi itu semampu Anda. Meski Anda merasa kebingungan, janganlah terseret oleh kebinungan tersebut. Sadari dan amati saja kebingungan itu. Kelak akan berlalu dengan sendirinya sering berjalannya waktu.
.
Dari sisi kesehatan tubuh, kemungkinan Anda sedang menjalankan pola makan yang tidak sehat atau pencernaan Anda sedang bermasalah. Kemungkinan Anda sudah menyadari hal ini, tetapi oleh karena suatu sebat Anda memilih mengabaikannya. Alam bawah sadar Anda memberikan petunjuk agar lebih memperhatikan pencernaan Anda.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.