Sabtu, 13 Agustus 2016

TEPATNYA RAMALAN SAYA: BOM DI MUANGTHAI

TEPATNYA RAMALAN SAYA: BOM DI MUANGTHAI.
.
Ivan Taniputera.
12 Agustus 2016.
.
Negara tetangga kita, Muangthai yang juga dikenal sebagai Thailand, hari ini atau tepatnya tanggal 12 Agustus 2016 baru saja diguncang oleh bom (link: http://www.bbc.com/news/world-asia-37046943). Ledakan bom itu mengguncang kawasan Phuket dan Huahin. Kurang lebih terjadi sepuluh ledakan bom di berbagai tempat yang menewaskan 4 orang dan puluhan lainnya luka-luka.
.
Ternyata tiga hari sebelumnya (9 Agustus 2016) dalam artikel berjudul MEMBACA PETA LANGIT BULAN INI (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/08/membaca-peta-langit-bulan-ini.html), saya telah meramalkan sebagai berikut:
.
“ Terdapat pula conjunction antara Mars dan Saturnus. Ini melambangkan tindak kekerasan ......Mars mewakili peperangan dan tindak kekerasan. Oleh karenanya, conjunction antara Mars dan Saturnus ini kemungkinan melambangkan terpicunya peperangan beserta ketegangan baru. Kendati demikian, Mars dan Saturnus juga berperanan pula saat terjadinya aksi terorisme.
.
Apa yang saya ramalkan itu ternyata benar-benar terjadi tiga hari kemudian.
.
Tetapi semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita memanjatkan doa agar dunia ini senantiasa damai dan diliputi oleh cinta kasih. Kita berdoa agar jangan lagi jatuh korban-korban berikutnya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.