Jumat, 23 September 2016

GAMBAR WALLPAPER UNTUK SEORANG TEMAN YANG MENGALAMI GANGGUAN JANTUNG

GAMBAR WALLPAPER UNTUK SEORANG TEMAN YANG MENGALAMI GANGGUAN JANTUNG. 
.
Ivan Taniputera.
20 September 2016.
.





Salah seorang teman mengeluhkan mengalami gangguan kesehatan. Berdasarkan ilmu astrologi dan penerawangan saya, ia menderita gangguan jantung. Ternyata memang demikian halnya. Untuk membantunya saya membuat gambar sebagai berikut. Saya menyarankan agar gambar ini dijadikan wallpaper. Namun jika sudah membaik agar jangan lagi digunakan karena energinya yang terlampau kuat. Paling lama penggunaannya adalah sekitar 2 minggu. Gambar ini juga boleh dipandang sambil membayangkan energi penyembuhan mengalir ke jantungnya. Penggunaan lainnya adalah menghadapkan layar ponsel yang terdapat gambar ini ke bagian jantung selama kurang lebih 5 detik.
.
Apakah ada yang menyadari bahwa lukisan ini sebenarnya adalah hu atau jimat lima petir (wulei) yang dituangkan dalam bentuk gambar? Saya tidak pernah lari dari ilmu klasik, hanya memberikan sentuhan dan kemasan modern saja. Sesuatu itu tidak boleh statis dan harus senantiasa menyesuaikan dgn perkembangan zaman. Agar terkesan universal saya menuangkannya dalam bentuk lukisan. Kendati demikian, intinya tetap sama.
.
Meskipun demikian, metoda ini hanya bersifat metafisika saja. Orang yang menderita gangguan jantung tetap harus berkonsultasi dengan dokter dan artikel ini tidak bermaksud menggantikan peran dokter. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.