Senin, 21 November 2016

ANALISA ASTROLOGI: RAMALAN KEADAAN 2 DESEMBER 2016

ANALISA ASTROLOGI: RAMALAN KEADAAN 2 DESEMBER 2016
.
Ivan Taniputera.
21 November 2016.
.
Baru-baru ini terbetik lagi adanya kabar bahwa pada tanggal 2 Desember 2016 akan berlangsung unjuk rasa di Jakarta. Beberapa orang teman meminta pada saya agar melakukan analisa bagi hal tersebut. Sejujurnya saya agak enggan melakukannya. Jika setiap ada desas desus kita tanggapi, tentunya akan merepotkan, bukan? Sebenarnya, yang lebih penting adalah kita tetap tenang dan waspada serta senantiasa berupaya menjaga keutuhan bangsa dan negara. Namun untuk memenuhi keinginan para sahabat tersebut, saya tetap melakukan juga analisa ini. Kebetulan laptop saya juga sudah dapat berfungsi kembali. Berikut ini adalah bagan horary astrology yang saya buat bagi keperluan tersebut.
.


.
Hal pertama yang kita saksikan adalah adanya “penerimaan timbal balik” atau mutual reception antara Mars di rumah kedelapan dan Uranus di rumah kesepuluh. Mutual reception berarti planet-planet penguasa suatu tanda zodiak saling berada pada tanda zodiak yang dikuasai planet lainnya. Untuk jelasnya sebagai berikut. Rumah kedelapan (ketertiban umum) dikuasai oleh Aquarius. Mars berada pada Aquarius. Sementara itu rumah kesepuluh dikuasai oleh Aries. Planet penguasa Aries adalah Mars; sedang planet penguasa Aquarius adalah Uranus. Aries pada Aquarius dan Uranus pada Aries. Inilah sebabnya Mars dan Uranus dikatakan berada dalam mutual reception.
.
“Penerimaan timbal balik” dalam astrologi merupakan sesuatu yang sangat baik. Menandakan adanya kemampuan dalam menciptakan harmoni. Oleh karenanya, dapat kita simpulkan bahwa pada hari tersebut tidak akan terjadi sesuatu yang membahayakan bangsa dan negara. Jikalau ada kekacauan maka akan berhasil diredam. Dengan demikian, kita tidak perlu khawatir berlebihan. Apalagi Mars tidak mendapatkan pengaruh buruk. Mars sendiri dapat dianggap melambangkan angkatan perang dan kepolisian (TNI/ Polri). Jadi keduanya akan sanggup menjaga keamanan dengan baik.
.
Kendati demikian, kita perlu waspada karena ada juga berbagai aspek yang buruk. Jadi bagaimanapun juga hari itu memang akan penuh ketegangan. Dalam hal ini terdapat Uranus yang mengalami pengaruh buruk (Square) dengan Pluto. Pluto bisa diartikan adalah rencana rahasia, tindakan merusak, kegiatan membangkitkan kengerian (teror), kematian, kegelapan, dan lain sebagainya. Pluto di sini conjunct dengan Venus. Venus melambangkan keuangan negara. Jadi, kita bisa membacanya adanya suatu rencana rahasia atau tindakan merusak melalui keuangan negara. Arti lain Venus adalah wanita, jadi kaum wanita perlu berhati-hati dan waspada. Jika tidak diperlukan benar maka tidak usah bepergian.
.
Namun Uranus juga mendapatkan pengaruh baik berupa Trine dengan Saturnus. Saturnus di sini adalah planet yang melambangkan penegakan hukum. Jadi, kita dapat mengartikan bahwa orang-orang yang berniat jahat dan kurang baik akan mendapatkan hukuman setimpal.
.
Apa yang diungkapkan di atas adalah hanya sekedar ramalan saja, sehingga belum tentu terbukti kebenarannya. Yang namanya ramalan bisa saja meleset. Kendati demikian, yang lebih penting adalah kita senantiasa menjaga ketenangan, ketertiban, dan kewaspadaan. Jangan mudah panik dan terpancing oleh berita-berita yang tidak jelas kebenarannya. Kita hendaknya memanjatkan doa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing agar keutuhan negara kita tetap terjaga. Kita juga perlu turut serta membantu perjuangan para anggota TNI/Polri dalam membela kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila dan UUD 45.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . .
.
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.