Jumat, 25 November 2016

RAMALAN KARTU MAHJONG MENGENAI USAHA SUAMI.
.
Ivan Taniputera.
24 November 2016.
.

.
Seseorang menanyakan mengenai usaha warnet suaminya. Pada kesempatan kali ini saya berniat mencoba ramalan kartu Mahjong, sehingga akan menggunakan metoda tersebut. Saya lalu menyusun tebaran kartu sebagai berikut.
.

.
Kita akan menelaah usaha ini secara mendasar serta mengamati berbagai aspek, mulai dari kelebihan, kelemahan, masa depan, dan lain sebagainya. Saya melakukan penafsiran sebagai berikut. Bisnis atau usaha ini nampaknya mendapatkan masalah atau gangguan dari orang-orang yang berusia muda, seperti anak-anak dan remaja, atau orang dengan usia lebih muda dibanding Anda. Tentu saja, orang yang lebih muda ini bisa pelanggan, rekan kerja, dan lain sebagainya. Inti atau kata kuncinya adalah “mendapatkan masalah, gangguan, atau niat jahat dari orang yang berusia lebih muda dibandingkan Anda.” Selanjutnya, usaha ini sifatnya lemah atau kurang mempunyai daya saing dan agak sulit melakukan ekspansi. Jadi kurang dapat berkembang. Selain itu, ia juga lebih banyak “mengalah” mengikuti kemauan orang lain. Jadi, sebagai contoh bila seseorang atau pelanggan menginginkan A, maka Anda juga mengikuti A. Bila Anda yang meminta atau menuntut B, Anda juga mengikuti B. Ibaratnya seperti pohon yang menekuk ke mana angin bertiup. Begitulah kurang lebih analoginya. Meskipun demikian, kelebihannya, usaha ini bisa mendatangkan keuntungan dalam bentuk uang, hanya saja dalam langkah mendapatkan uang tersebut Anda juga harus mengeluarkan sumber daya Anda. Jadi mungkin, hingga saat ini memang pemasukan bagus, tetapi pengeluaran juga besar.
.
Pada deret paling bawah (mewakili keinginan dalam hati penanya) terdapat kartu tujuh lingkaran. Di kawasan tersebut, kartu ini kurang baik dan melambangkan keinginan untuk menyelesaikan pekerjaan berikutnya tanpa kegiatan sebelumnya terselesaikan. Oleh karenanya, kemungkinan Anda atau suami sudah ingin mengakhiri usaha ini atau mencari usaha lain. Intinya adalah Anda atau suami kurang puas dengan keadaan bisnis warnet sebagaimana tersebut di atas. Terdapat kartu 7 wan yang jika pada posisi tersebut melambangkan kepandaian. Hal ini dapat ditafsirkan bahwa sebenarnya hobi, pengetahuan atau ilmu yang dimiliki suami memang sudah cocok dengan hal tersebut. Kemungkinan suami dahulu pernah belajar teknik informatika atau gemar membenahi komputer semenjak mudanya. Terdapat pula kartu bunga mekar yang melambangkan kegemaran atau kecintaan. Ini menandakan bahwa suami Anda kemungkinan sudah menyenangi serta menggemari usaha ini, sehingga sebenarnya dalam hati sanubari terdalam sulit melepaskannya.
.
Kartu Anggrek muncul pada bagian tengah. Jika muncul pada bagian tengah, maka ini sangat bagus dan melambangkan perlindungan. Jadi kita dapat menafsirkan terdapat suatu kekuagan yang melindungi usaha tersebut, sehingga bisa tetap bertahan.
.
Pada bagian kiri terdapat kartu delapan lingkaran. Jika muncul di kawasan tersebut, kartu ini mempunyai makna kurang baik. Menandakan konflik dengan pihak berwenang. Jadi, kita boleh menafsirkan bahwa pada usaha tersebut kemungkinan ada hal-hal yang belum sesuai dengan peraturan, sehingga dapat memancing masalah dengan pihak berwenang. Anda disarankan untuk membenahinya. Selanjutnya terdapat kartu sembilan lingkaran, yang melambangkan perlunya Anda segera mengamati kondisi saat ini dan pengaruhnya bagi masa mendatang. Kemungkinan ini ada hubungannya dengan kartu sebelumnya. Terdapat pula kartu yang melambangkan kesuksesan melalui suatu kegiatan atau upaya. Oleh karenanya, di masa mendatang bisnis ini berpeluang menuai kesuksesan, jika Anda membenahi apa yang disampaikan oleh makna kartu-kartu di atas.
.
Dalam waktu dekat ini, Anda perlu mewaspadai mengeluarkan uang berlebihan, yakni mengeluarkan melebihi yang seharusnya. Anda perlu memeriksa ulang kembali, apakah yang dikeluarkan sudah sesuai dengan seharusnya atau selayaknya. Anda juga dalam waktu kurun waktu ini kemungkinan akan diharuskan banyak bepergian atau melakukan surat menyurat dengan pihak yang jauh terkait usaha sebagaimana tersebut di atas. Namun anehnya, terdapat kartu yang melambangkan liburan, bonus, kegiatan bersenang-senang, atau hadiah. Jadi penafsirannya antara lain sebagai berikut: Anda akan bepergian untuk bersenang-senang, yang barangkali mendapatkan bonus diperoleh dari usaha tersebut. Anda kemungkinan akan menutup usaha Anda sementara waktu saat berlibur. Kemungkinan uang yang Anda keluarkan itu ada kaitannya dengan kegiatan berlibur tersebut.
.
Setelah menimbang hal-hal tersebut di atas, maka kita dapat menyarankan sebagai berikut:
.
1) Perlu diambil ketegasan terhadap orang-orang berusia muda pada ramalan di atas, sehingga masalah yang ditimbulkannya dapat di atasi.
2) Jikalau ada hal-hal yang belum sesuai dengan peraturan, maka segera benahi agar tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari.
.
Nampak bahwa usaha ini masih dapat memberikan hasil, sehingga nampaknya belum perlu berganti usaha.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
 
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.