Kamis, 29 Desember 2016

APAKAH INI MAKNA PENGLIHATAN SAYA TERKAIT PEMBUNUHAN SADIS DI PULOMAS?

APAKAH INI MAKNA PENGLIHATAN SAYA TERKAIT PEMBUNUHAN SADIS DI PULOMAS?
.
Ivan Taniputera.
29 Desember 2016.
.
Pada tanggal 6 Oktober 2016 saya pernah memuat gambar sebagai berikut:
.




.
Sebenarnya gambar ini berasal dari penglihatan atau visi yang saya alami pada tanggal 5 Oktober 2016 dan kemudian saya mencoba menuangkannya dalam bentuk gambar. Penglihatan itu muncul saat malam hari, yakni ketika saya sedang beristirahat sambil berbaring-baring. Begitu mendapatkan visi tersebut agar tidak lupa, saya segera meraih handphone saya dan mencoba menggambarkannya serinci mungkin dengan aplikasi Sketsa. Hasilnya adalah seperti gambar di atas. Pada penglihatan tersebut, saya melihat orang yang sedang ditodong dengan pistol oleh beberapa orang, dimana yang tampak pada penglihatan saya ada tiga orang. Hanya saja wajah-wajahnya tidak begitu jelas dalam penglihatan saya dan nampak kabur atau samar-samar saja. Setelah selesai saya memuatnya di facebook dan blog saya lainnya. Linknya adalah sebagai berikut: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/10/sebuah-gambar.html.
.
Saya sebenarnya sudah melupakan gambar tersebut. Namun setelah menonton berita pembunuhan sadis di Pulomas beberapa hari lalu, saya teringat gambar itu. Apakah itu penglihatan saya terkait pembunuhan tersebut? Saya sendiri juga tidak tahu. Yang pasti sekarang saya sudah lupa dengan apa yang saya saksikan pada penglihatan tersebut karena sudah kurang lebih dua bulan berlalu.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita berdoa agar dunia ini menjadi makin aman dan bebas segenap kejahatan. Kita berdoa pula agar pelakunya segera tertangkap dan mendapatkan hukuman yang seadil-adilnya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 




.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.