Kamis, 19 Januari 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PASAR SENEN TERBAKAR

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PASAR SENEN TERBAKAR.
.
Ivan Taniputera.
19 Januari 2017.
.
Hari ini kita mendengar kabar menyedihkan mengenai terbakarnya salah satu pasar terkemuka di ibu kota negara kita, yakni Pasar Senen. Bahkan setelah 12 jam, api belum berhasil dipadamkan. Berikut ini adalah link beritanya: https://news.detik.com/berita/d-3400376/sudah-12-jam-kebakaran-pasar-senen-belum-padam. Ternyata pada tanggal 28 Desember 2016 atau belum genap sebulan dalam artikel berjudul RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2017 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/12/ramalan-meneropong-tahun-2017.html), saya telah menulis:
.
“ Apabila kita menelaah heksagramnya, maka terbentuk dari trigram (trigarit) Li dan Zhen. Trigarit Li melambangkan Api dan sektor Selatan. Trigarit Zhen berunsur Kayu dan berada di sektor Barat. Adanya Api dan Kayu ini dapat kita visualisasikan sebagai kebakaran hutan atau bencana terkait kayu dan api. Jadi tahun 2017 rentan terhadap kebakaran hutan dalam tataran besar. Secara umum, intensitas kebakaran mungkin akan meningkat. Jika kita melihat arah mata anginnya, maka Trigarit Li melambangkan penjuru selatan. Jadi kebakaran hutan ini kemungkinan akan melanda suatu negara di belahan bumi selatan. Karena negara kita juga termasuk belahan bumi selatan, maka kita juga harus lebih siaga terhadap kebakaran hutan.”
.
Belum genap sebulan kita memasuki tahun 2017, apa yang saya ramalkan itu sudah terbukti. Bencana api hadir melanda salah satu pasar yang tersohor di ibu kota negara kita. Hal ini perlu menjadikan kita semakin waspada, yakni demi mencegah bahaya kebakaran lainnya, terutama kebakaran hutan.
.
Namun itu semua bukan kehebatan saya. Terlepas dari semua itu, marilah kita turut berdoa agar para pedagang diberi ketabahan dan dapat segera bangkit lagi. Kita berdoa pula agar negara kita diluputkan dari segenap bencana dan marabahaya serta tetap aman dan sejahtera.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.