Rabu, 15 Februari 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: HASIL QUICK COUNT PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA) DKI JAKARTA 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: HASIL QUICK COUNT PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA) DKI JAKARTA 2017
.
Ivan Taniputera.
15 Februari 2017
.
Hari ini warga DKI Jakarta melangsungkan pesta demokrasi berupa pemilihan kepala daerahnya. Terdapat 3 pasangan calon, yakni: Basuki Tjahaya Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni; dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
.
Para hari yang sama kita telah mendapatkan pula hasil penghitungan cepatnya (quick count); yakni:
.


.
Nampak bahwa karena tidak kemenangan di atas 50 persen, maka harus diadakan pemilihan kepala daerah putaran kedua. Selanjutnya berdasarkan hasil Quick count di atas, maka:
.
1) Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh suara 16,9 % menurut versi LSI; 18,0% menurut versi Polmark; 16,7 menurut versi SMRC.
2) Pasangan Basuki Tjahaya Purnama-Djarot Saiful memperoleh suara 43,2 % menurut versi LSI; 42,3 % menurut versi Polmark; 43,2% menurut versi SMRC.
3) Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno memperoleh 39,9 % suara menurut versi LSI; 39,8 % menurut versi Polmark; 40,1 % menurut versi SMRC.
.
Ternyata pada tanggal 25 September 2016 atau sekitar 5 bulan lalu, saya telah menulis artikel berjudul “ANALISA ASTROLOGI HASIL PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA) DKI JAKARTA 2017.” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/09/analisa-astrologi-hasil-pemilihan.html). Pada artikel tersebut saya menggunakan penomoran pasangan calon yang agak berbeda, yakni:
.
PASANGAN 1:
Basuki Tjahaja Purnama: 29 Juni 1966
Djarot Saiful Hidayat: 30 Oktober 1955.
.
PASANGAN 2:
Agus Harimurti Yudhoyono: 10 Agustus 1978
Sylviana Murni: 11 Oktober 1958.
.
PASANGAN 3:
Anies Baswedan: 7 Mei 1969
Sandiaga Uno: 28 Juni 1969
.
Saya menuliskan sebagai berikut:
.
“Namun karena perolehan suara tidak melebihi 50 persen, nampaknya diperlukan pemilihan kepala daerah putaran kedua ...”
.
“Dalam prosentase menjadi:
.
41,97 %: 23,98 % : 34,05 %
.
Jadi dalam hal ini tetap saja diperlukan pemilihan kepala daerah putaran kedua.”
.
Angka prosentase paling depan adalah milik pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat; yang tengah adalah angka prosentase bagi pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni; sedangkan yang paling belakang adalah milik pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
.
Meski hasil Quick Count bukan merupakan hasil perhitungan resmi, namun paling tidak hasil resminya akan mendekati.
.
Ternyata hasil perolehan suara cukup dekat dengan apa yang saya prediksikan pada artikel di atas.
.


.
Saya telah dengan tepat memprediksikan bahwa pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan bertarung pada pemilihan kepala daerah putaran kedua. Namun itu semua bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu astrologi yang terbukti keakuratannya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.