Selasa, 21 Februari 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PEMBUNUHAN KIM JONG NAM DAN TERDUGA KETERLIBATAN SEORANG WNI

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PEMBUNUHAN KIM JONG NAM DAN TERDUGA KETERLIBATAN SEORANG WNI.
.
Ivan Taniputera.
19 Februari 2017.
.
Kita baru saja dikejutkan oleh peristiwa pembunuhan terhadap Kim Jong Nam, yakni saudari tiri presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Peristiwa menghebohkan ini diduga melibatkan seorang WNI. Berikut ini adalah link beritanya: http://internasional.kompas.com/read/2017/02/16/15095031/perempuan.terkait.pembunuhan.kim.jong.nam.beralamat.di.serang.
.
Ternyata pada tanggal 28 Desember 2016, saya telah menulis artikel berjudul: “RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2017” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/12/ramalan-meneropong-tahun-2017.html):
.
“ Selain itu, akan terdapat kejahatan-kejahatan baru yang tidak terpikirkan sebelumnya, yakni dalam hal modus serta metoda yang belum pernah ada. Namun dapat pula ditafsirkan sebagai kasus yang sulit dipecahkan. Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan bahwa pada tahun 2017, polisi akan banyak disibukkan oleh kasus-kasus semacam itu. Meskipun sulit, namun berbagai kasus tersebut akhirnya akan dapat dipecahkan. Yang menarik adalah keluarnya heksagram 56 yang juga berarti “orang asing” atau “pengelana.” Oleh karenanya, ini kemungkinan mengacu pula permasalahan terkait orang asing atau sesuatu yang berasal dari luar. Dengan kata lain, kemungkinan akan terdapat permasalahan terkait dengan sesuatu yang asing atau orang asing. “
.
Apa yang disebut “orang asing” di atas ternyata mengacu pada Kim Jong Nam. Benar-benar terjadi suatu kejahatan baru terkait seorang asing. Oleh karenanya, apa yang saya ramalkan sungguh tepat adanya. Kim Jong Nam sendiri berada dalam perjalanan ke Makau. Dengan demikian, ia adalah seorang “pengelana,” sebagaimana dimaksud oleh ramalan Yijing di atas.
.
Meskipun demikian, itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu astrologi yang terbukti keakuratannya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . .




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.