Sabtu, 18 Maret 2017

RAMALAN MARET DAN APRIL 2017

RAMALAN MARET DAN APRIL 2017
.
Ivan Taniputera.
19 Maret 2017
.
Sebentar lagi kita akan tiba pada penghujung bulan Maret 2017. Saya tiba-tiba saja ingin memeriksa kondisi astrologis bulan Maret dan April 2017. Berikut ini adalah bagan astrologi bagi akhir Maret 2017 dan awal April 2017.
.


.
Ternyata kita menyaksikan adanya Grand Cross, yang melibatkan beberapa planet, yakni Pluto, Matahari-Uranus, Bulan, dan Yupiter. Menurut ilmu astrologi, Grand Cross ini dapat menimbulkan dampak yang kurang baik bagi dunia.
.
Pluto melambangkan tindakan teror dan kematian. Fanatisme sempit keagamaan berpeluang mengalami peningkatan. Dengan demikian, dunia perlu mewaspadai adanya tindakan terkait terorisme. Kewaspadaan perlu diperketat.
.
Pluto mengalami Square dengan Matahari; dimana Matahari melambangkan seorang pemimpin. Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan bahwa seorang pemimpin dunia terkemuka akan meninggal dunia. Bulan melambangkan perasaan; sehingga dapat ditafsirkan bahwa kepergiaannya menimbulkan keterkejutan dan kesedihan bagi banyak orang.
.
Uranus juga mengalami berbagai pengaruh buruk. Oleh karenanya, dunia perlu mewaspadai adanya kecelakaan dalam dunia penerbangan atau gempa bumi.
.
Untungnya, masih terdapat Grand Trine yang baik, dimana Grand Trine ini melibatkan Saturnus, Rahu, dan Merkurius. Kita menafsirkan bahwa meski terdapat tindakan terorisme, namun pihak kepolisan dan penjaga keamanan akan dapat menanggulanginya dengan cepat. Kemungkinan pelakunya tidak lama akan tertangkap.
.
Tentu saja semua hal di atas semata-mata hanya ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya. Terlepas dari semua itu marilah kita berdoa agar dunia ini diluputkan dari segenap hal yang buruk. Kita berdoa pula agar semua makhluk senantiasa dalam keadaan sejahtera. 
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.