Senin, 10 April 2017

ANALISA KASUS KEUANGAN SEORANG TEMAN

ANALISA KASUS KEUANGAN SEORANG TEMAN.
.
Ivan Taniputera.
8 April 2017.
.
Seorang teman yang sudah menambahkan member ke grup menanyakan mengenai kasus keuangan yang sedang dihadapinya. Ia menanyakan bagaimana penyelesaian kasus tersebut. Saya menggunakan metoda Yijing terlebih dahulu dan mendapatkan heksagram sebagai berikut.
.


.
Heksagram 13 melambangkan sifat kekeluargaan dan juga kerja sama berdasarkan prinsip persaudaraan. Sementara itu, heksagram 1 melambangkan kekuatan atau pihak yang dihormati.
.
Jadi saya dapat menafsirkan sebagai berikut. Pihak teman tersebut nampaknya sudah mengupayakan penyelesaian masalah secara kekeluargaan dan persaudaraan. Namun nampaknya upaya tersebut kurang berhasil. Intinya harus menggunakan bantuan suatu kekuatan atau pihak yang dihormati dan disegani. Apa yang dimaksud dengan kekuatan atau pihak dihormati itu mungkin adalah:
.
1) Orang yang disegani kedua belah pihak.
2) Jalur pengadilan atau hukum, karena pihak mana pun juga harus menghormati keputusan pengadilan.
.
Jadi, ramalan menyatakan bahwa penyelesaian kasus kemungkinan besar harus melalui salah satu di antara kedua hal di atas.
.
Kita akan beralih pada horary Astrology.
.


.
Menurut horary Astrology, penyelesaian kasus juga nampaknya harus menggunakan kekuatan (diwakili Pluto). Jadi hasilnya kurang lebih sama dengan ramalan Yijing. Hanya saja memang nanti prosesnya mungkin akan penuh pertikaian. Oleh karenanya, penanya harus mempersiapkan diri bagi hal tersebut.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .
.


. PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.