Minggu, 16 April 2017

HASIL ANALISA TAROT ASTROLOGI

HASIL ANALISA TAROT ASTROLOGI.
.
Ivan Taniputera.
15 April 2017.
.
Berikut ini adalah hasil analisa Tarot Astrologi untuk seorang sahabat yang telah menambahkan member ke grup.
.


.
Rumah pertama: Two Swords.
.
Anda perlu berhati-hati karena akan ada orang yang hendak memanfaatkan atau menarik keuntungan dari Anda saja. Anda hendaknya jangan terjatuh pada perangkap ini lagi.
.
Rumah kedua: Ace of Wands.
Anda akan berjumpa dengan sumber penghasilan atau pekerjaan baru yang nampaknya dapat diharapkan. Nampaknya itu ada kaitannya dengan hasil kreatifitas Anda.
.
Rumah ketiga: Ten Wands.
.
Anda mungkin akan diminta membantu seseorang pindah rumah. Ini juga dapat diartikan bahwa hasil karya kreatifitas Anda akan membuahkan hasil baik.
.
Rumah keempat: Chariot.
.
Waspadai perselisihan dengan orang lain karena beda pandangan atau pendapat.
.
Rumah kelima: Nine Swords.
.
Anda akan berjumpa dengan orang-orang yang melanggar janjinya. Oleh karenanya, jangan percaya atau menggantungkan diri sepenuhnya pada janji-janji orang lain.
.
Rumah keenam: Six Pentacles.
.
Anda akan memperoleh hasil dan penghargaan yang baik di tempat kerja Anda, dimana hal itu juga berasal dari kerja kelompok.
.
Rumah ketujuh: Knight of Wands.
.
Anda akan terlibat dalam suatu hubungan atau relasi yang buruk, namun Anda tidak dapat berbuat apa-apa. Dengan kata lain, Anda tidak dapat maju atau mundur. Jika itu adalah terkait relasi Anda sendiri, maka lebih baik bersabar. Namun bila itu relasi orang lain, maka lebih baik jangan ikut campur.
.
Rumah kedelapan: Six Wands.
.
Kartu ini dapat ditafsirkan bahwa Anda barangkali baru saja menyelesaikan satu usaha atau tahapan dalam kehidupan Anda. Selanjutnya Anda akan menyadari bahwa itu semua belum selesai dan masih ada tahapan berikutnya. Anda akan segera memulai lagi sesuatu yang baru.
.
Rumah kesembilan: Knight of Cups.
.
Seorang sahabat lama akan datang pada Anda atau mengundang Anda. Kemungkinan juga Anda akan mengadakan perjalanan dengannya.
.
Rumah kesepuluh: Lovers.
.
Anda akan mengharapkan seseorang untuk berbagi perasaan Anda dengannya.
.
Rumah kesebelas: Strength.
.
Berbagai pandangan Anda akan ditentang oleh sahabat-sahabat atau orang dekat Anda. Namun jika Anda yakin itu benar maka ikutilah kata hati Anda. Yang penting adalah jangan merugikan orang lain maupun diri sendiri.
.
Rumah keduabelas: Queen of Swords.
Anda perlu waspada ada orang berniat merusak kebahagiaan Anda. Intinya adalah senantiasa dan jangan terlalu percaya pada orang lain.
.
Rumah ketigabelas: Page of Wands.
.
Anda akan berjumpa dengan seseorang yang akan sanggup memberikan jawaban bagi segenap pertanyaan dalam kehidupan Anda.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.