Sabtu, 15 April 2017

HASIL ANALISA TAROT ASTROLOGI

HASIL ANALISA TAROT ASTROLOGI.
.
Ivan Taniputera.
14 April 2017.
.
Berikut ini adalah hasil analisa Tarot Astrologi bagi seorang sahabat yang telah menambahkan member ke grup.
.


.
Rumah pertama: King of Swords.
.
Kartu ini melambangkan seseorang yang bertindak atas nama Anda. Penafsirannya ada banyak, antara lain:
.
1) Anda akan diharuskan mendelegasikan suatu kepentingan atau pekerjaan Anda pada seseorang. Kemungkinan Anda harus mengeluarkan surat kuasa bagi hal tersebut.
2) Meskipun demikian, Anda tetap harus berhati-hati dan tidak langsung percaya begitu saja. Kendati orang itu bersedia mewakili Anda, bagaimana pun juga Anda tetap harus memeriksa kejujuran atau niat baiknya.
3)Penafsiran buruknya, mungkin juga nama Anda dicatut oleh orang lain. Contoh paling buruknya adalah seseorang yang mencuri identitas Anda guna membobol tabungan Anda. Waspadai juga fitnah dengan menggunakan nama Anda.
.
Jadi intinya adalah Anda tetap harus berhati-hati. Kata kuncinya adalah “orang yang bertindak dengan menggunakan nama Anda.”
.
Rumah kedua: Hanged Man.
.
Ini menandakan bahwa Anda harus berhati-hati dalam hal keuangan. Kemungkinannya adalah uang yang Anda harapkan datang tepat waktu ternyata terlambat. Sebagai contoh, terdapat hutang-hutang yang terlambat pembayarannya. Penafsiran lain, Anda mendapatkan tagihan yang jumlahnya melebihi perkiraan Anda. Intinya adalah hal-hal mengejutkan dalam hal keuangan.
.
Rumah ketiga: Two Swords.
.
Akan ada orang yang lama tidak Anda jumpai akan muncul kembali dalam hidup Anda. Meskipun demikian, orang ini akan menimbulkan masalah bagi Anda. Jadi waspadai bila dalam waktu dekat Anda berjumpa orang-orang semacam itu.
.
Rumah keempat: Page of Pentacles.
.
Akan ada orang berusia lebih muda dibanding Anda yang membawa hadiah atau kejutan bagi Anda.
.
Rumah kelima: Page of Cups.
.
Anda akan mengalami perjumpaan yang mengejutkan, dimana hal itu membawa kebahagiaan bagi Anda.
.
Rumah keenam: Five Wands.
.
Waspadai masalah makanan. Kemungkinan bisa mengalami keracunan makanan. Oleh karenanya, periksa tanggal kadaluarsa makanan yang Anda santap. Hati-hati dalam menyantap makanan. Anda akan mengalami kesibukan luar biasa, sehingga seolah-olah melebihi yang Anda sanggup lakukan.
.
Rumah ketujuh: Four Swords.
.
Waspadai hubungan dengan orang lain dan jangan terlalu memaksakan sesuatu, dimana Anda kemungkinan akan menyesalinya di kemudian hari.
.
Rumah kedelapan: Ten Swords.
.
Dalam kurun waktu sebulan kedepan, permasalahan yang sedang Anda hadapi saat ini akan berakhir.
.
Rumah kesembilan: Ace of Swords.
.
Anda perlu waspada karena Anda kemungkinan akan mengecewakan atau mengesalkan seseorang. Perlu hati-hati dalam perkataan dan menjanjikan sesuatu. Jangan menjanjikan sesuatu yang tidak sanggup Anda lakukan.
.
Rumah kesepuluh: Empress.
Kartu ini melambangkan kehamilan. Oleh karenanya, mungkin dalam waktu dekat akan ada orang-orang di sekitar Anda yang hamil atau Anda akan mendengar kabar mengenai kehamilan.
.
Rumah kesebelas: Ace of Pentacles.
.
Akan ada sahabat atau kerabat yang menawarkan sesuatu pada Anda, dimana Anda susah menolaknya.
.
Rumah keduabelas: Three Pentacles.
.
Anda akan mengalami kekhawatiran karena uang yang diharap-harapkan tidak kunjung datang. Kemungkinan ini ada kaitannya dengan rumah kedua di atas. Juga akan terdapat rencana-rencana yang keliru. Namun tidak perlu khawatir berlebihan karena pada akhirnya semua akan baik-baik saja.
.
Rumah ketigabelas: Ace of Wands.
.
Ini menandakan masa depan yang cerah dan terdapat hal-hal membahagiakan di hadapan Anda. Terdapat berbagai peluang beserta harapan yang menjanjikan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.