Sabtu, 15 April 2017

HASIL ANALISA TAROT ASTROLOGI

HASIL ANALISA TAROT ASTROLOGI.
.
Ivan Taniputera.
15 April 2017
.
Berikut ini adalah hasil analisa Tarot Astrologi bagi seorang sahabat yang telah menambahkan member ke grup.
.


.
Rumah pertama: Ace of Pentacles.
.
Anda akan menerima suatu tawaran dari seseorang. Namun bila menerimanya kehidupan Anda memang akan mengalami peningkatan, tetapi juga akan disertai tanggung jawab yang mengikat Anda.
.
Rumah kedua: Empress.
.
Maknanya ada dua kemungkinan:
.
1) Anda akan diharuskan menyiapkan uang dalam jumlah besar bagi suatu keperluan yang akan datang dalam waktu dekat ini.
2)Jika Anda mengharapkan menerima pembayaran berupa uang, maka jumlahnya akan melebihi harapan Anda.
.
Rumah ketiga: Ace of Swords.
.
Anda akan menerima berbagai informasi yang sangat bermanfaat dalam pengambilan keputusan.
.
Rumah keempat: Ten Swords.
.
Anda akan merasa bahwa apa yang sudah Anda alami selama ini sudah tidak tertahankan lagi. Oleh karenanya, Anda tanpa ragu-ragu akan melangkah maju dan memutuskan agar terbebas dari hal tersebut. Karena rumah keempat melambangkan keluarga, maka barangkali itu juga ada kaitannya dengan rumah atau keluarga.
.
Rumah kelima: Four Swords.
.
Anda kemungkinan akan terlibat dalam permasalahan orang lain, tetapi Anda tidak dapat melakukan apa-apa. Anda mungkin hanya menjadi penonton saja.
.
Rumah keenam: Five Wands.
.
Hati-hati dengan apa yang Anda makan. Anda berpeluang mengalami penyakit karena makanan. Anda disarankan memeriksa tanggal kadaluarsa makanan tersebut. Waspadai keracunan makanan. Dari sisi pekerjaan Anda akan menghadapi pekerjaan yang rasanya lebih besar dibandingkan kesanggupan Anda.
.
Rumah ketujuh: Page Pentacles.
.
Anda akan berjumpa dengan seseorang yang menawarkan kebaikan pada Anda. Namun nampaknya Anda tidak terkesan dengan kebaikan tersebut dan mengharapkan sesuatu yang lebih banyak.
.
Rumah kedelapan: Seven Wands.
.
Berbagai permasalahan Anda akan terselesaikan, dimana Anda akan berjumpa dengan seseorang yang sanggup mendukung Anda.
.
Rumah kesembilan: Page of Swords.
.
Anda akan menerima kabar dari jauh; namun isinya merupakan tantangan bagi Anda. Tetapi ini bukan merupakan tantangan untuk berkonfrontasi atau bertengkar, melainkan dapat memicu Anda berupaya lebih keras. Sebagai contoh, Anda mendengar bahwa sahabat dekat Anda sudah berhasil dalam pendidikan atau pekerjaannya. Anda akan terpicu agar meraih hal yang sama.
.
Rumah kesepuluh: Ten Pentacles.
.
Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas dan kenyamanan.
.
Rumah kesebelas: Sun.
.
Upaya Anda akan membuahkan hasil yang diharapkan.
.
Rumah keduabelas: Knight of Cups.
.
Anda mungkin akan mengkhawatirkan seseorang. Namun belakangan akan terbukti bahwa kekhawatiran Anda tidak beralasan.
.
Rumah ketigabelas: Three Swords.
.
Anda masih harus menunggu waktu agar apa yang Anda harapkan terlaksana. Ini menandakan bahwa meski kartu-kartu di atas ada yang memrediksikan bahwa Anda akan berhasil dalam upaya Anda, tetapi akan ada sedikit penundaan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.