Selasa, 18 April 2017

JIMAT BERTULISKAN ANGKA ARAB UNTUK MEMBEBASKAN DIRI DARI ORANG JAHAT

JIMAT BERTULISKAN ANGKA ARAB UNTUK MEMBEBASKAN DIRI DARI ORANG JAHAT.
.
Ivan Taniputera.
18 April 2017
.
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan jimat bertuliskan angka Arab untuk membebaskan diri dari orang jahat.
.


.
Jimat ini berupa kotak berukuran 3 x 3; dengan demikian secara keseluruhan terdapat 9 kotak.
.
Pada baris pertama terdapat angka 4, 9, dan 2.
Pada baris kedua (tengah) terdapat angka 3, 5, dan 7.
Pada baris ketiga terdapat angka 8, 1, dan 6.
.
Semua angka tersebut ditulis dengan angka Arab.
.
Jika kita cermati dengan seksama, maka baik dijumlah secara horizontal, vertikal, atau diagonal, akan menghasilkan 15.
.
4+9+2=15
3+5+7=15
dan seterusnya.
.
Dari sisi kegunaan, jimat ini dapat dipergunakan oleh orang yang tertindas serta teraniaya dan dapat dipergunakan pula oleh mereka yang diperlakukan tidak adil. Sebagai contoh, orang yang dijatuhi hukuman padahal sesungguhnya tidak bersalah.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.