Sabtu, 08 April 2017

MENAFSIRKAN MAKNA MIMPI ANGKA 888

MENAFSIRKAN MAKNA MIMPI ANGKA 888.
.
Ivan Taniputera.
28 Maret 2017
.


Salah seorang teman memimpikan angka 888 dan menanyakan maknanya pada saya. Karena mimpi ini berkaitan dengan angka, maka saya akan menggunakan Ilmu Numerologi untuk membantu menafsirkannya.
.
Pertama-tama, kita perlu menafsirkan terlebih dahulu apa gambaran dan pesan umum yang dibawa oleh angka tersebut. Kita akan menjumlahkan terlebih dahulu 8 + 8 + 8, yang akan menghasilkan 24. Kita jumlahkan lagi 2 dan 4, yang akan menghasilkan angka 6. Jadi getaran umum yang dibawa angka ini adalah 6.
.
Angka enam ini membawa getaran Planet Venus dan melambangkan cinta, ikatan keluarga, orang yang dikasihi, dan kenangan masa lalu. Jadi kita boleh menafsirkan bahwa mimpi tersebut kemungkinan hendak mengisyaratkan bahwa ia akan mendapatkan cinta yang kemungkinan ada kaitannya dengan masa lalu. Boleh pula ditafsirkan cinta lama bersemi kembali.
.
Selanjutnya kita akan mencoba memahami apa pesan khususnya. Terdapat tiga angka 8. Saya menafsirkan bahwa maknanya mengisyaratkan kemunculan orang-orang dari masa lampau. Lebih jauh lagi, angka 8 membawa getaran Planet Mars. Hal ini jika terlalu banyak melambangkan tekanan batin, ketidak-tenangan, dan juga amarah. Namun ini semua mungkin tidak tampak dari luar.
.
Dengan demikian, secara ringkas kita dapat merumuskan sebagai berikut:
  • Angka 6 melambangkan energi atau fenomena yang kasat mata (tampak dari luar)-eksternal
  • Angka 8 melambangkan energi atau fenomena yang tidak kasat mata (bersifat ke dalam dan tidak tampak dari luar)-internal.
.
Namun hal yang unik adalah angka 6 mewakili Venus; sedangkan angka 7 mewakili Mars. Jadi terdapat semacam perpaduan antara Venus dan Mars di sini. Hanya saja energi Mars tampak terlalu kuat, sehingga harus diredam dengan Venus. Di dalam Mars, tetapi di luar Venus.
.
Kini kita akan beralih pada Metoda Ramalan 384 Yao. Angka 888 memberikan makna yang tidak begitu bagus. Secara umum, ini menggambarkan seseorang yang sedang dirudung masalah dan harus berpindah ke tempat lain. Ibaratnya, seseorang bercocok tanam di tanah yang sudah kehilangan kesuburannya, sehingga harus berpindah ke tempat lain. Jika tetap bertahan di sana, ia kemungkinan akan kelaparan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 
.
 

. PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.