Rabu, 24 Mei 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: BOM DI MANCHESTER

TEPATNYA RAMALAN SAYA: BOM DI MANCHESTER.
.
Ivan Taniputera.
24 Mei 2017
.
Baru-baru ini kembali kita dikejutkan oleh aksi teror berupa ledakan bom di Manchester, Inggris. Kronologi peristiwanya dapat dibaca di https://dunia.tempo.co/read/news/2017/05/23/117878060/kronologi-teror-manchester.
.
Saya tiba-tiba teringat pada visi atau penglihatan yang saya tuangkan pada artikel berjudul “SAJAK-SAJAK LORONG WAKTU” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/12/sajak-sajak-lorong-waktu.html) tertanggal 15 Oktober 2016 atau sekitar 8 bulan lalu. Pada sajak tersebut saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
(4)
Seratus lebih mengarak panji
Hantu hantu yang lapar
Porak poranda sudah terjadi
Tubuh-tubuh terkapar
.
(5)
Tubuh-tubuh melesat berlarian
Kemenangan putih merah biru
Pekik membahana nian
Sudahlah pasti diseru
.
(6)
Sudah begitu jalannya mentari
Orang akan memperingati lima
Dan enam akan diingati
Hati akan menjadi lambangnya
(MASA PERTAMA, Sajak ke-4 hingga 6).
.
Sajak itu melambangkan teror yang terjadi di tengah keramaian. Putih, merah, dan biru adalah warna bendera Inggris.
.


(Sumber gambar: wikipedia).
.
Lima di atas mengacu pada bulan Mei, yakni bulan kelima. Lalu apakah makna kata enam? Aksi teror itu terjadi saat konser Ariana Grande. Apabila diperhatikan, Ariana terdiri dari enam huruf dan Grande juga terdiri dari enam huruf. Salah satu lagu Ariana Grande adalah “Put Your Hearts Up.” “Heart” di sini berarti hati. Selain itu, kita juga menjumpai foto-foto Ariana Grande dengan tangan membentuk lambang hati.
.
Dengan demikian, visi atau penglihatan saya itu sungguh sangat tepat adanya. Sebenarnya, “SAJAK-SAJAK LORONG WAKTU” adalah visi atau penglihatan yang saya dapatkan sebelum tidur. Saya secara samar-samar telah memaparkan hal tersebut pada bait:
.
“ (10)
Puri keagungan malam
Saatnya berjumpa mimpi
Bagian pertama ini telah tersulam
Sementara sudah usai.”
(MASA PERTAMA, sajak ke-10)
dan
“ (10)
Malam terus mendaki
Hampir mendekati pagi
Saatnya istirahat lagi
Esok menulis kembali.”
(MASA KETIGA, sajak ke-10).
.
Kita sebenarnya tidak boleh terlalu rinci memaparkan apa yang kita dapatkan dalam suatu visi atau penglihatan. Oleh karenanya, dalam sajak-sajak tersebut saya banyak menggunakan bahasa perlambang. Memaparkan suatu visi dengan terlampau jelas adalah bertentangan dengan etika Langit. Itulah sebabnya, Nostradamus (1503-1566), peramal tersohor dari Perancis, juga menggunakan berbagai perlambang dalam kuatrin-kuatrin karyanya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita senantiasa memanjatkan doa agar dunia ini senantiasa aman dan damai, terbebas dari segenap kebencian. Kita berdoa agar cinta kasih senantiasa bersemi di muka bumi ini. 
.
Kebencian tidak dapat ditaklukkan dengan kebencian. Kebencian hanya dapat disirnakan dengan ketidak-bencian.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . 
.
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.