Senin, 26 Juni 2017

ANALISA RAMALAN ASTROLOGI GERHANA MATAHARI 21 AGUSTUS 2017

ANALISA RAMALAN ASTROLOGI GERHANA MATAHARI 21 AGUSTUS 2017.
.
Ivan Taniputera.
8 Juni 2017.
.
Pada tanggal 21 Agustus 2017 akan berlangsung gerhana matahari total yang melewati Amerika. Secara umum, ini mungkin merupakan pertanda yang kurang baik bagi Amerika Serikat. Berikut ini adalah bagan astrologi bagi gerhana matahari tersebut, dimana ia akan terjadi pada rasi bintang Leo 28 derajat 53 menit.
.


.
Nampak terdapat Grand Cross yang buruk dan melambangkan ketegangan atau pergolakan. Sebagai catatan, Grand Cross adalah empat planet yang membentuk konfigurasi persegi. Selain itu, banyak planet yang mengalami aspek buruk. Jadi bagi Amerika Serikat secara khusus dan dunia secara umum, gerhana matahari ini menurut ilmu Astrologi akan membawa dampak kurang baik.
.
Pertama-tama nampak bahwa Uranus mengalami banyak aspek. Uranus merupakan planet yang melambangkan:
.
1.Gempa bumi
.
Kemungkinan akan terjadi gempa bumi yang cukup besar. 
.
2. Perjalanan lewat udara
.
Dunia penerbangan perlu berhati-hati, karena berpeluang banyak kecelakaan pesawat. 
.
3.Pergolakan
.
Berpeluang timbulnya berbagai pergolakan di muka bumi. Pergolakan, kerusuhan, dan pemberontakan juga mungkin akan makin marak.
.
4. Cuaca
.
Dunia berpeluang mengalami berbagai fenomena cuaca ekstrim.
.
Gerhana matahari itu mengalami Opposition dengan Neptunus. Neptunus melambangkan lautan. Oleh karenanya, kita boleh menafsirkan adanya bencana terkait lautan, seperti kecelakaan kapal dan juga tsunami. Neptunus juga melambangkan kebingungan dan pandangan salah. Banyak orang akan terbuai oleh berbagai pandangan salah, termasuk fanatisme keagamaan yang berlebihan.
.
Grand Cross itu juga melibatkan Venus. Venus ini melambangkan keuangan. Oleh karenanya, dunia perlu mewaspadai adanya gejolak dalam keuangan. Pluto juga terlibat dalam Grand Cross. Pluto melambangkan teror dan wabah. Oleh karenanya, dunia masih perlu mewaspadai aksi teror dan juga wabah penyakit. Yupiter terlibat pula dalam Grand Cross. Yupiter melambangkan keagamaan dan perbankan. Jadi ini mungkin ada kaitannya aksi teror berdasarkan fanatisme kegamaan berlebihan. Kemungkinan akan terjadi krisis dan skandal dalam keuangan atau perbankan.
.
Sebagai tambahan, gerhana matahari total ini juga kurang baik bagi mereka yang berzodiak Taurus, Scorpio, dan Aquarius.
.
Jikalau kita menelaah berdasarkan 28 Xiu atau rasi bintang China, maka gerhana matahari kali ini terjadi pada Rasi Bintang Xing (星, 27Leo-4Virgo). Rasi bintang Xing melambangkan jembatan dan tempat penyeberangan. Oleh karenanya, mungkin akan terjadi kehancuran suatu jembatan yang terkenal di dunia.
.
Kesimpulannya, paruh terakhir tahun 2017 hingga awal 2018 nampak kesuraman menaungi dunia. Akan terjadi beraneka ragam bencana besar yang mungkin melanda bumi. Ramalan kali ini memang dipenuhi kesuraman dan kengerian.
.
Meskipun demikian, semua yang baru saja dipaparkan di atas hanyalah ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Yang penting adalah kita senantiasa berdoa agar dunia ini aman dan sejahtera. Kita mendoakan pula perdamaian dunia. Selain itu, kita juga perlu senantiasa menjaga kewaspadaan dan berbuat sebanyak mungkin kebajikan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.