Rabu, 12 Juli 2017

BAGAIMANA MELETAKKAN CERMIN BAGUA YANG BENAR DI ATAS PINTU UTAMA RUMAH?

BAGAIMANA MELETAKKAN CERMIN BAGUA YANG BENAR DI ATAS PINTU UTAMA RUMAH?
.
Ivan Taniputera.
9 Juli 2017.
.
Banyak orang meyakini bahwa cermin Bagua dapat menolak energi buruk (Shaqi). Saya pernah membaca mengenai penyebab kematian aktor legendaris Bruce Lee (李小龍, Li Xiaolong) yang menurut pendapat sebagian orang diakibatkan oleh pecahnya cermin Bagua penangkal kekuatan buruk milik aktor tersebut karena tersambar petir.
.
Bruce Lee mempunyai nama asli Li Xiaolong (李小龍), yang berarti “Naga Kecil.” Ia lalu berpindah ke Kowloon, yang dalam bahasa Mandarin disebut Jiulong (九龍) atau “Sembilan Naga.” Menurut sebagian praktisi hal ini kurang baik, karena melambangkan naga kecil yang ditelan oleh sembilan naga. Mereka menyarankan Bruce Lee agar memasang cermin Bagua sebagai penangkal di pohon depan rumahnya. Suatu kali cermin Bagua itu pecah tersambar petir dan entah kebetulan atau tidak, tidak berapa lama kemudian Bruce Lee meninggal.
.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai menempatkan cermin Bagua yang benar. Saya mendapati bahwa belum ada yang menulis artikel mengenai hal ini dalam bahasa Indonesia.
.
Syarat utama adalah cermin Bagua itu jangan sampai terhalangi atau terdapat penghalang di depannya. Jika ada penghalang maka ia menjadi tidak bermanfaat lagi. Cermin Bagua tersebut menjadi kehilangan fungsinya. Salah satu penghalang itu misalnya adalah kepanjangan atap sebagaimana yang nampak pada gambar di bawah ini.
.


.
Jika terdapat penghalang seperti itu, maka cermin Bagua kehilangan fungsinya dalam menangkal energi-energi buruk. Ia juga tidak boleh terhalang oleh tembok pagar rumah Anda.
.
Secara ringkas, cermin Bagua tidak boleh terhalang oleh apa pun dan harus tampak dari luar pagar.
.
Bagi Anda yang masih meyakini kegunaan cermin Bagua, maka disarankan agar memeriksa apakah peletakan cermin Bagua Anda sudah benar.
.
Demikianlah, kita sudah mengetahui peletakan cermin Bagua yang tepat.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.