Rabu, 26 Juli 2017

HASIL ANALISA QIMENDUNJIA UNTUK SEORANG TEMAN

HASIL ANALISA QIMENDUNJIA UNTUK SEORANG TEMAN.
.
Ivan Taniputera.
15 Juli 2017.
.
Salah seorang teman ingin dibuatkan analisa Qimendunjianya. Berikut adalah diagram Qimendunjia berdasarkan jam dan tanggal kelahirannya.
.


.
Keberuntungan pada dasarnya baik di hampir sepanjang hidup. Anda selalu mempunyai keinginan meningkatkan kehidupan ke Anda ke arah yang lebih baik. Anda biasanya selalu berjumpa dengan orang-orang yang senantiasa mendukung Anda dan selalu dapat menemukan segala sesuatu yang Anda perlukan. Sebagai contoh, jika Anda memerlukan sesuatu barang bagi keperluan usaha Anda, maka tidak lama kemudian Anda akan menemukan pemasok yang sesuai. Begitu pula, jika Anda memerlukan suatu informasi, maka tidak lama kemudian akan mendapatkannya. Apabila menginginkan suatu pekerjaan, maka tidak lama kemudian Anda akan menemukannya tanpa perlu bersusah payah. Segala sesuatu seolah-olah sudah menemukan jalannya menuju Anda.
.
Anda merupakan orang yang sanggup memusatkan perhatian pada pekerjaan Anda. Dengan kata lain, jika sudah menginginkan sesuatu, maka Anda merasa harus memperolehnya.
.
Kelemahannya, Anda merasa diri Anda hebat dan orang lain kurang menghargai Anda. Padahal mungkin itu hanya perasaan Anda saja. Jika sudah merasa tidak dihargai Anda menjadi keras kepala dan sulit mengakui kesalahan Anda, karena Anda merasa diri Anda benar.
.
Dari sisi kesehatan, Anda justru harus memperhatikan penyakit-penyakit yang tidak nampak atau baru terasa setelah menjadi parah (penyakit tersembunyi). Oleh karenanya, Anda perlu sering melakukan pemeriksaan kesehatan. Anda mungkin merasa bahwa tubuh Anda sehat, tetapi sebenarnya dari dalam terdapat ancaman penyakit tersembunyi. Organ tubuh yang harus diperhatikan adalah hati (liver) dan empedu. Selain itu juga harus hati-hati dalam mengangkat atau memindahkan sesuatu.
.
Meskipun banyak berinteraksi dengan orang lain. Anda sebenarnya merupakan orang yang menjaga jarak dengan orang lain. Dengan kata lain, Anda merupakan orang yang pilih-pilih teman. Anda mempunyai standar yang ketat dalam menerima orang lain sebagai sahabat atau orang terdekat Anda. Jadi barangkali teman tidak begitu banyak, walau kenalan juga tidak dapat dikatakan sedikit.
.
Pernikahan Anda pada dasarnya mantap dan tidak bermasalah. Tidak akan sulit menemukan jodoh, sehingga dalam usia relatif muda kemungkinan sudah menikah. Meski pernikahan mantap, namun ada kalanya cenderung menjadi kaku serta kurang romantis. Itulah sebabnya, Anda kemungkinan akan mengalami kejemuan. Itulah sebabnya, perlu menemukan cara-cara agar kehidupan pernikahan kembali menjadi semarak; misalnya dengan berwisata atau menonton film bersama.
.
Kehidupan semasa kanak-kanak mungkin kurang berkesan bagi Anda. Orang tua mungkin kaku atau tidak harmonis satu sama lain. Selain itu, antar saudara semasa kecil juga mungkin banyak keributan; sehingga kehidupan di rumah tidak pernah tenang.
.
Pendidikan pada dasarnya baik. Namun meski ada kesempatan mengambil jenjang pendidikan lebih tinggi (pascasarjana) Anda enggan mengambilnya karena merasa tidak perlu dan Anda dapat belajar sendiri. Jadi, Anda merasa tidak perlu mengambil pendidikan secara formal. Anda lebih suka belajar sendiri.
.
Dari sisi pekerjaan, Anda mungkin akan menjalankan banyak pekerjaan, karena Anda merasa mampu melakukannya. Selain itu, memang menjalankan pekerjaan merupakan tantangan bagi Anda. Anda kurang suka menjalankan satu pekerjaan saja.
.
Dalam kehidupan ini, Anda sudah ditentukan paling tinggi akan menjalankan bisnis tingkat menengah. Oleh karenanya, jangan merasa kecil hati atau terkejut, jika pada suatu saat Anda mendapati bahwa apa pun yang Anda kerjakan sudah tidak dapat mencapai kemajuan lagi. Hal itu menandakan bahwa batas pencapaian Anda sudah maksimal.
.
Anda cocok menjalankan usaha sendiri di sektor swasta. Anda merupakan orang yang sangat berambisi. Namun hal inilah yang kelak akan menjadi sumber kejatuhan Anda. Seperti yang sudah diungkapkan diatas akan ada batas bagi pencapaian Anda dalam hidup ini. Jika Anda terlalu berambisi melampaui batas tersebut, maka Anda akan gagal. Dengan demikian, lebih baik Anda menentukan target kemajuan sedikit demi sedikit. Apabila berkali-kali tidak dapat meraih kemajuan lebih lanjut, maka ambang batas Anda sudah dicapai.
.
Anak Anda akan memerlukan bimbingan serius dalam belajar. Ada karma terkait anak, yakni dalam hal perhatian. Artinya, Anda harus banyak mencurahkan perhatian pada mereka. Anda mungkin akan banyak dikhawatirkan terkait anak Anda.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.