Kamis, 13 Juli 2017

ILMU RAMALAN RAHASIA PERBINTANGAN KAISAR WEN WANG UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KEBERUNTUNGAN DAN KESEHATAN

ILMU RAMALAN RAHASIA PERBINTANGAN KAISAR WEN WANG UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KEBERUNTUNGAN DAN KESEHATAN.
.
Ivan Taniputera.
13 Juli 2017.
.
Seseorang menanyakan mengenai keberuntungan dan kesehatannya. Pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan Ilmu Ramalan Rahasia Perbintangan Kaisar Wen Wang.
.


.
Tahun ini keberuntungan kurang baik. Terdapat bintang gelap menaungi. Keberuntungan tidak menentu dan sibuk ke sana kemari tanpa hasil. Sekitar bulan April tahun ini akan ada permasalahan agak besar. Bulan November akan ada sedikit kemajuan dalam hidup. Dalam hidup harus waspada dengan orang yang lahir pada tahun Si (tahun Ular). Kurang cocok bekerja sama atau menjalin hubungan dengan orang bershio tersebut. Tahun ini jangan banyak berharap karena keberuntungan suram. Rejeki secara umum dalam hidup tidak banyak gejolak. Dengan orang tua kurang cocok. Jadi keberuntungan tidak akan didapat dari orang tua. Ada bintang intelektual, jadi cocok menekuni bidang pengajaran. Tahun ini juga akan digosipkan atau dijelek-jelekkan oleh orang lain. Namun kalau dibalas masalah akan tambah runyam, jadi lebih baik menahan diri. Keberuntungan tidak bisa didapat jika Anda masih tinggal serumah dengan orang tua. Letak keberuntungan Anda adalah pada kota yang jaraknya kurang lebih 100 li (1 li kurang lebih 1,5 km) sebelah Barat kota kelahiran Anda.
.
Dari sisi kesehatan secara umum, paru-paru agak bermasalah. Bisa terkena paru-paru basah atau sering batu dan pilek (penyakit terkait pernafasan). Pada tahun ini perlu berhari-hati karena akan mudah luka-luka. Yang paling ringan badan akan suka tergores atau lecet-lecet. Yang paling berat ada peluang kecelakaan atau pembedahan. Tahun ini ada keinginan menyakiti atau melukai diri sendiri. Disarankan agar menjauhkan diri dari benda-benda logam (seperti gunting, pisau, dan lain sebagainya).
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.