Rabu, 26 Juli 2017

KEGUNAAN GAMBAR HARIMAU

KEGUNAAN GAMBAR HARIMAU.
.
Ivan Taniputera.
23 Juli 2017.
.





Saya baru saja menyelesaikan gambar harimau. Gambar harimau sangat cocok ditempatkan di belakang meja kerja Anda; khususnya jika Anda menangani pekerjaan yang harus memimpin atau menangani banyak orang. Apabila pekerjaan Anda memerlukan ketegasan, maka cocok pula memasang gambar harimau ini di belakang tempat duduk Anda. Namun jika pekerjaan Anda tidak memerlukan aspek kepemimpinan dan "ketegasan," maka gambar seperti ini tidak begitu dibutuhkan. Sebaiknya jangan memasang gambar harimau.
.
Berikut ini adalah contoh penempatan gambar harimau di ruang kerja Anda.
.





Jikalau Anda sedang menghadapi masalah berat, misalnya perselisihan atau pertikaian dengan orang lain, gambar ini dapat pula dipasang di kiri dan kanan rumah, yakni dipasangkan dengan gambar naga. Adapun penempatannya, jika kita menghadap ke arah luar rumah, maka sisi kanan disebut sisi harimau, sedangkan sisi kiri disebut sisi naga. Begitu pula, gambar harimau ditempatkan pada sisi harimau; sedangkan gambar naga ditempatkan pada sisi naga. Untuk jelasnya silakan perhatikan gambar sebagai berikut.
.



Meski permasalahannya telah selesai, gambar-gambar itu boleh tetap dipasang dan dapat berfungsi sebagai penyeimbang antara energi Yin serta Yang.
Bila Anda menginginkan dan memerlukan poster gambar harimau beserta naga ini silakan hubungi inbox.
Sebagai tambahan, berikut ini adalah langkah-langkah penyelesaian gambar harimau saya.
.
(1)



(2)



(3)



(4)



(5)



(6)



(7)



(8)




(9)



(10)




(11)




(12)




(13)




(14)




(15)




(16)




.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . .
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.