Senin, 03 Juli 2017

MUNGKIN INILAH MAKNA PENGLIHATAN SAYA MENGENAI ORANG YANG DICEBURKAN KE DALAM SEBUAH SUMUR

MUNGKIN INILAH MAKNA PENGLIHATAN SAYA MENGENAI ORANG YANG DICEBURKAN KE DALAM SEBUAH SUMUR.
.
Ivan Taniputera.
2 Juli 2017.
.
Pada tanggal 29 Desember 2016 atau kurang lebih enam bulan lalu saya pernah memuat gambar hasil penglihatan atau visi saya, yang menggambarkan seseorang sedang diceburkan ke dalam sumur. Berikut ini adalah gambar yang saya maksud.
.

.
Ternyata baru-baru ini saat membaca berita-berita nasional saya mendapati kabar mengenai ditemukannya mayat seorang pria yang mengapung di sebuah sumur. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Petapahan Jaya, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Berikut ini adalah link beritanya: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/daerah/17/06/28/os9o88-warga-dikejutkan-penemuan-mayat-mengambang-di-sumur-tua.
.
Barangkali itulah makna penglihatan atau visi saya tersebut. Hal menarik adalah penemuan mayat itu terjadi pada tanggal 28 Juni 2017; sedangkan penglihatan tersebut saya dapatkan pada tanggal 28 Desember 2016 dan baru saya gambar sehari kemudian. Perhatikan bahwa tanggalnya sama-sama 28. Apakah semua itu merupakan kebetulan belaka? Mungkin ada orang yang menganggapnya demikian. Pendapat semacam itu adalah sah-sah saja. Hanya saja saya mempunyai pandangan berbeda. Menurut pendapat saya, tidak ada yang kebetulan di alam semesta ini. Semuanya merupakan suatu jalinan kosmis unik dan terbungkus oleh apa yang kita sebut ruang serta waktu. Celana yang dikenakan mayat warnanya sesuai dengan gambar. Hanya saja warna bajunya mungkin saya kurang jelas mengingatnya, sehingga saya gambarkan berwarna abu-abu.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita turut mendoakan arwah korban dan agar kita semua dijauhkan dari segenap bahaya beserta kejahatan. .
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.