Rabu, 26 Juli 2017

RAHASIA ILMU RAMALAN ZIWEIDOUSHU SIHUA

RAHASIA ILMU RAMALAN ZIWEIDOUSHU SIHUA.
.
Ivan Taniputera.
26 Juli 2017.
.
Pada kesempatan kali ini, saya berniat sedikit memperkenalkan rahasia Ilmu Ramalan Ziweidoushu Sihua. Ilmu Ramalan Ziweidoushu Sihua merupakan cabang Ilmu Ramalan Ziweidoushu. Sihua berarti “Empat Bintang Berubah” atau “Empat Bintang Transformasi.” Ilmu ramalan ini adalah berpedoman pada Empat Bintang Berubah tersebut. Pada prinsipnya, terdapat beberapa bintang dalam Ziweidoushu yang dapat mengalami empat perubahan atau transformasi sebagai berikut:
  1. Hualu (transformasi kemakmuran)
  2. Huaquan (transformasi kekuasaan)
  3. Huake (transformasi kemashyuran)
  4. Huaji (transformasi kemalangan)
.
Rumusannya adalah sebagai berikut:
  • Batang Langit Jia: bintang Lianzhen akan bertransformasi menjadi hualu. Pojun menjadi huaquan. Wuqu menjai huake. Taiyang menjadi huaji.
  • Batang Langit Yi: Tianji hualu. Tianliang huaquan. Ziwei huake. Taiyin huaji.
  • Batang Langit Bing: Tiantong hualu. Tianji huaquan. Wenchang huake. Lianzhen huaji.
  • Batang Langit Ding: Taiyin hualu. Tiantong huaquan. Tianji:huake. Jumen:huaji.
  • Batang Langit Wu: Tanlang hualu. Taiyin huaquan. Youbi huake. Tianji huaji.
  • Batang Langit Ji: Wuqu hualu. Tanlang huaquan. Tianliang huake. Wenqu huaji.
  • Batang Langit Geng: Taiyang hualu. Wuqu huaquan. Taiyin huake. Tiantong huaji.
  • Batang Langit Xin: Jumen hualu. Taiyang huaquan. Wenqu huake. Wenchang huaji.
  • Batang Langit Ren: Tianliang hualu. Ziwei huaquan. Zuofu huake. Wuqu huaji.
  • Batang Langit Gui: Pojun hualu. Jumen huaquan. Taiyin huake. Tanlang huaji.
.
Jadi pada prinsipnya, Batang Langit Jia akan mengubah Lianzhen menjadi hualu, Pojun menjadi huaquan dan seterusnya.
.
Berdasarkan Ilmu Ramalan Ziweidoushu Sihua, maka Batang Langit yang terdapat pada tiap sektor, dapat memengaruhi bintang-bintang pada sektor lainnya. Dengan kata lain, masing-masing istana atau sektor akan saling memengaruhi. Sebagai catatan, terdapat sumber yang menggunakan istilah “menerbangkan.” Namun saya akan menggunakan istilah “menyalurkan,” yakni ibaratnya sebuah kabel yang menyalurkan arus listrik. Sekedar contoh, suatu sektor atau istana dengan Batang Langit Gui, akan “menyalurkan” Hualu ke sektor yang terdapat Pojun; “menyalurkan” Huaquan ke sektor yang terdapat Jumen, “menyalurkan” Huake ke sektor yang terdapat Taiyin, dan “menyalurkan” Huaji ke sektor yang terdapat Tanlang.
.
Untuk jelasnya silakan perhatikan contoh sebagai berikut:
.
Transformasi Hualu akan diberi panah merah.
Transformasi Huaquan akan diberi panah hijau.
Transformasi Huake akan diberi panah kuning.
Transformasi Huaji akan diberi panah hitam.
.




Jadi jelas sekali bahwa Batang Langit Bing pada Istana Jiwa (Self) akan “menyalurkan” Hualu ke Bintang Tiantong di Istana Batin (Karma); Huaquan ke Bintang Tianji di Istana Perjalanan (Travel); dan Huaji ke Bintang Lianzhen di Istana Saudara (Brothers).
.
Berikut ini adalah contoh lainnya:
.
Kita akan mengambil contoh sektor atau istana dengan Batang Langit Ren.
.



Berdasarkan contoh di atas, maka nampak bahwa Ren pada Istana atau Sektor Perjalanan (Travel) akan “menyalurkan” Hualu ke Bintang Tiantong di Istana Batin (Karma); Huaquan ke bintang Ziwei di Istana Penyakit (Health); Huake ke bintang Zuofu di Istana Batin (Karma); dan Huaji ke bintang Wuqu di Istana Properti (Property).
.
Secara umum sektor yang “menyalurkan” Hualu ke suatu sektor atau istana akan membawa dampak baik bagi sektor tersebut. Sebaliknya sektor yang “menyalurkan” Huaji ke suatu sektor atau istana akan membawa dampak buruk bagi sektor tersebut.
.
Demikianlah sedikit perkenalan kita terhadap Ilmu Ramalan Ziweidoushu Sihua. Sebagai tambahan, ada praktisi yang memadukan ilmu ini dengan Fengshui.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.