Sabtu, 01 Juli 2017

RAMALAN ASTROLOGI: WASPADAI DAMPAK BURUK PLUTO DAN URANUS

RAMALAN ASTROLOGI: WASPADAI DAMPAK BURUK PLUTO DAN URANUS
.
Ivan Taniputera.
1 Juli 2017.
.
Saya baru saja menilik peta langit atau bagan astrologi hari ini. Berikut adalah gambar peta langit tersebut.
.
.


Nampak bahwa pada saat ini, Pluto mendapatkan banyak aspek buruk; yakni dengan lima planet sekaligus.
.
Pluto opposition dengan Matahari, Merkurius, dan Mars.
Pluto square dengan Bulan dan Yupiter.
.
Pluto adalah planet yang mewakili kematian, kengerian, teror, dan wabah penyakit.
.
Dengan demikian, kita dapat menafsirkan bahwa aksi teror kemungkinan akan mengalami peningkatan. Sebagaimana yang pernah saya ulas pada artikel-artikel sebelumnya, pada bulan-bulan terakhir ini dunia masih akan dipenuhi oleh aksi teror.
.
Pluto juga planet yang melambangkan wabah penyakit. Oleh karenanya, dunia juga perlu mewaspadai berjangkitnya wabah penyakit.
.
Pluto mengalami opposition dengan Merkurius dan Mars. Hal ini juga dapat diartikan bahwa kecelakaan akan mengalami peningkatan. Merkurius adalah planet yang melambangkan transportasi dan kendaraan. Mars melambangkan kebakaran, luka berdarah, dan peperangan. Jadi jika seluruh simbolisme ini kita gabungkan, maka dapat diartikan sebagai “kematian karena kecelakaan atau luka berdarah.” Bagi yang ingin melakukan perjalanan arus balik ke tempat kerja masing-masing setelah menikmati liburan panjang disarankan agar berhati-hati. Utamakan keselamatan Anda beserta keluarga. Tetapi Mars juga berarti peperangan dan pergolakan. Oleh karenanya, berbagai pergolakan, ketegangan atau peperangan juga kemungkinan akan memanas.
.
Pluto juga mengalami Square dengan Bulan beserta Yupiter. Bulan melambangkan gejolak perasaan; sedangkan Yupiter melambangkan agama, keyakinan, dan ideologi. Oleh karenanya, simbolisme masing-masing planet ini dapat kita tafsirkan sebagai meningkatnya fanatisme keagamaan.
.
Uranus juga mendapatkan banyak aspek. Biasanya jika Uranus mendapatkan banyak aspek, maka dapat memicu timbulnya gempa bumi. Uranus juga melambangkan penerbangan. Oleh karenanya, dunia penerbangan juga perlu berhati-hati dalam waktu dekat ini.
.
Tetapi semua hal di atas hanya ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Marilah kita senantiasa memanjatkan doa agar dunia makin damai dan sejahtera.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.