Senin, 03 Juli 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: HELIKOPTER BASARNAS JATUH DI DIENG

TEPATNYA RAMALAN SAYA: HELIKOPTER BASARNAS JATUH DI DIENG.
.
Ivan Taniputera.
3 Juli 2017.
.
Saat sedang makan siang, saya membaca surat kabar harian Suara Merdeka. Perhatian saya langsung tertuju pada berita utama mengetahui jatuhnya helikopter Basarnas (Badan SAR Nasional) di Dieng. Helikopter itu membawa sembilan penumpang. Empat penumpang sudah ditemukan dalam keadaan tewas; sedangkan lima lainnya belum diketemukan. Berikut ini adalah halaman depan harian Suara Merdeka tertanggal 3 Juli 2017 yang membuat berita tersebut.
.


.
Saya teringat dengan apa yang baru saja saya ramalkan dua hari sebelumnya, atau tepatnya tanggal 1 Juli 2017. Pada artikel berjudul “ RAMALAN ASTROLOGI: WASPADAI DAMPAK BURUK PLUTO DAN URANUS” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2017/07/ramalan-astrologi-waspadai-dampak-buruk.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“ Uranus juga melambangkan penerbangan. Oleh karenanya, dunia penerbangan juga perlu berhati-hati dalam waktu dekat ini.”
.
Ternyata hanya selang waktu dua hari kemudian apa yang saya ramalkan terbukti kebenarannya.
.
Namun semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang kembali terbukti keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita semua memanjatkan doa bagi arwah para korban dan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan beserta kekuatan. Pada kesempatan kali ini, marilah kita bersama-sama mengucapkan turut berbela sungkawa bagi para keluarga yang ditinggalkan. Kita menyampaikan rasa hormat sedalam-dalamnya pada para anggota Basarnas yang gugur dalam tugas. Mereka adalah para abdi negara yang sangat berjasa. Kita berdoa pula agar kita semua diberi keselamatan dan negara kita senantiasa aman serta damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.