Rabu, 16 Agustus 2017

ANALISA ASTROLOGI TENTANG KRISIS DI SEMENANJUNG KOREA

ANALISA ASTROLOGI TENTANG KRISIS DI SEMENANJUNG KOREA
.
Ivan Taniputera.
16 Agustus.
.
Belakangan ini kita menyaksikan meningkatnya ketegangan di Semenanjung Korea. Korea Utara dan Amerika Serikat saling melontarkan ancaman. Lalu bagaimanakah kelanjutan krisis ini? Oleh karenanya, saya akan mencoba meramalkan atau memprediksikan dengan berbagai metoda.
.
Pertama-tama, kita akan menggunakan metoda horary Astrologi. Bagi keperluan tersebut, saya membuat diagram sebagai berikut.
.


.
Nampak bahwa Mars mengalami aspek berupa conjunction dengan Matahari. Matahari melambangkan pemimpin negara. Oleh karenanya, dapat disaksikan bahwa pemimpin kedua negara, yakni Korea Utara dan Amerika Serikat, mempunyai keinginan kuat melakukan peperangan. Dengan demikian, ketegangan masih akan berlangsung. Meskipun demikian, Mars mendapatkan aspek yang baik berupa Trine dengan Saturnus. Kita dapat menafsirkan bahwa akan ada pihak-pihak yang mencegah peperangan tersebut. Saturnus sendiri berarti pencegah atau penghambat. Dengan demikian, Mars (perang) Trine Saturnus (pencegahan) dapat kita baca sebagai “perang akan tercegah.” Kemungkinan juga hal itu akan melibatkan para pemimpin dunia yang dilambangkan oleh Matahari.
.
Kita akan mencoba bandingkan dengan hasil ramalan atau prediksi berdasarkan Yijing.
.
Didapatkan hasil sebagai berikut.
.


.
Heksagram 55 melambangkan peningkatan atau kelimpahan, namun akan semakin menurun setelah melalui suatu titik puncak atau kulminasi. Karena yang ditanyakan adalah mengenai krisis Korea Utara, maka saya menafsirkan bahwa ketegangan akan semakin meningkat, sehingga mencapai suatu titik puncak. Namun setelah itu akan ada penurunan, yang mungkin berasal dari upaya-upaya perdamaian. Heksagram 6 melambangkan tuntutan dan perselisihan serta munculnya seorang penengah. Dengan demikian, saya menafsirkan bahwa pertikaian itu akan bisa ditengahi dan diredakan-setidaknya untuk sementara waktu. 
.
Berdasarkan analisa-analisa di atas, saya memprediksikan bahwa krisis di Semenanjung Korea kemungkinan tidak akan merembet menjadi peperangan atau konflik besar bersenjata-setidaknya dalam waktu dekat ini. Kendati demikian, meski krisis ini akan mereda namun bukan berarti terselesaikan sepenuhnya. Di masa mendatang krisis-krisis semacam itu sangat mungkin muncul kembali. Sepanjang sejarah umat manusia, pada kenyataanya krisis dan peperangan terus menerus muncul.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita memanjatkan doa agar dunia ini selalu damai. 
Dengan demikian, kita sudah mengetahui bagaimana menentukan pergantian shio dengan benar. Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 
.




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.