Jumat, 04 Agustus 2017

DESAIN LAMBANG ATAU SIMBOL KEBERUNTUNGAN PRIBADI UNTUK SALAH SEORANG ANGGOTA GRUP

DESAIN LAMBANG ATAU SIMBOL KEBERUNTUNGAN PRIBADI UNTUK SALAH SEORANG ANGGOTA GRUP.
.
Ivan Taniputera.
4 Agustus 2017.
.
Salah seorang anggota grup ingin didesainkan simbol atau lambang pribadi. Simbol ini dapat dijadikan gambar latar HP atau komputer, dijadikan bandul kalung, atau dibingkai serta ditempatkan di meja kantor, dan lain sebagainya. Simbol pribadi ini dirancang berdasarkan elemen yang Anda perlukan serta disesuaikan pula dengan berbagai hal lain terkait kehidupan Anda, seperti semboyan atau motto, motivasi, tujuan hidup, hobi, dan lain sebagainya. Dengan demikian, dapat memancarkan energi positif bagi Anda. Melalui pancaran energi positif tersebut, aura Anda akan bertambah baik; sehingga kebugaran, semangat, dan keberuntungan juga akan turut meningkat karenanya. Sebagai catatan, para samurai di Jepang pada zaman dahulu juga mempunyai lambang-lambang pribadi.
.
Berikut ini adalah contoh lambang pribadi Toyotomi Hideyoshi.
.




Sumber: wikipedia.
.
Untuk mengetahui unsur dan eleman yang baik, maka saya akan membuat diagram Bazinya.
.



.
Setelah menghitung elemen atau unsur yang bermanfaat baginya, saya lalu merancang berbagai pilihan lambang pribadi sebagai berikut.
.




.
Lingkaran berwarna emas melambangkan elemen LOGAM. Kemudian terdapat aksara Shen (申) yang juga melambangkan LOGAM dan pribadi bersangkutan juga lahir pada tahun bercabang bumi atau shio tersebut. Pada latar belakang terdapat gambar air, yang tentu saja melambangkan elemen AIR. Air ini juga melambangkan motto dan tujuan hidupnya, yakni berguna bagi semua orang. Pada lambang ini juga boleh ditambahkan gambar tumbuhan sedang bertunas, yang selain mewakili elemen KAYU juga melambangkan motivasinya, yakni menjadi semakin berguna. Pada alternatif atau pilihan ketiga terdapat gambar buku, yang melambang hobi pribadi bersangkutan, yakni membaca.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . 
,




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.