Jumat, 04 Agustus 2017

DESAIN LOGO PEMBAWA KEBERUNTUNGAN UNTUK BISNIS SAMBAL EBI DAN PETAI

DESAIN LOGO PEMBAWA KEBERUNTUNGAN UNTUK BISNIS SAMBAL EBI DAN PETAI.
.
Ivan Taniputera.
4 Agustus 2017.
.
Salah seorang sahabat membuka usaha sambal ebi dan petai. Setelah menghitung elemen atau unsur yang menguntungkan baginya, saya lalu mendesainkan logo bagi usahanya tersebut sebagai berikut.
.




.
Dengan demikian, dua alternatif desain seperti gambar di atas dijadikan satu, sehingga menjadi hasil desain yang sudah final.
.



.
Sambal ebi dan petai ini tersedia dalam berbagai tingkat kepedasan. Peminat produk kuliner ini dapat menghubungi telpon atau WA 08121901800.
.
Sambal ini cocok disantap dengan nasi atau bubur panas; sebagai tambahan lauk atau bumbu nasi goreng. 
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . 
,





PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.