Rabu, 16 Agustus 2017

KRISIS KOREA DAN TEPATNYA RAMALAN SAYA

KRISIS KOREA DAN TEPATNYA RAMALAN SAYA.
.
Ivan Taniputera.
15 Agustus 2017.
.
Baru-baru ini Semenanjung Korea kembali memanas. Korea Utara mengancam hendak melontarkan peluru kendalinya ke Guam, yang merupakan wilayah Amerika Serikat. Sementara itu, presiden Amerika Serikat, Donald Trump juga menanggapinya dengan ancaman senada. Kemarin, atau tepatnya, pada tanggal 14 Agustus 2017, Korea Utara memanggil pulang para duta besarnya (link berita: https://international.sindonews.com/read/1230204/40/seluruh-dubes-korut-untuk-negara-besar-dipanggil-pulang-1502694269). Hal ini tentu saja mencerminkan ketegangan yang semakin meningkat.
.
Ternyata kurang lebih setahun lalu, atau tepatnya 15 Oktober 2016 pada artikel berjudul “SAJAK-SAJAK LORONG WAKTU” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/12/sajak-sajak-lorong-waktu.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Naga merah meliuk ke timur
Melindungi paruh atasnya yang kecil
Rajawali biru merah bercakar berat
Hinggap di paruh bawah nan mungil.” (Masa-masa Kedua, bait kelima).
.
Yang dimaksud dengan naga merah tentu saja adalah China. Paruh atasnya yang kecil tentu saja adalah Korea Utara. Jika kita memperhatikan peta Asia Timur, maka akan nampak bahwa Semenanjung Korea mirip dengan “paruh.” Rajawali biru merah bercakar berat adalah Amerika Serikat. Amerika Serikat mempunyai lambang negara berupa burung rajawali dan benderanya juga memiliki warna biru serta merah. Paruh bawah nan mungil adalah Korea Selatan.
.


Sumber gambar peta dan lambang negara Amerika Serikat: wikipedia.
.
Ini jelas mencerminkan adanya ketegangan di kawasan Semenanjung Korea, dimana Korea Utara akan dilindungi oleh China, sedangkan Korea Selatan akan didukung oleh Amerika Serikat. Dengan demikian, kurang lebih setahun lalu saya telah meramalkan mengenai ekskalasi ketegangan di Semenanjung Korea dengan tepat.
.
Sementara itu, pada artikel lainnya yang saya tulis pada tahun lalu (27 Desember 2016) berjudul “ RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2017” (link:http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/12/ramalan-meneropong-tahun-2017.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:
“ Heksagram ini melambangkan permusuhan. Oleh karenanya, tahun 2017 akan diwarnai berbagai tindakan permusuhan yang akan berlangsung di berbagai belahan dunia. Kita dapat menafsirkannya sebagai peperangan, tindak kekerasan, atau teror. Jadi, pada tahun depan, peperangan belum akan mereda dan kemungkinan malah akan berkobar semakin dashyat.”
.
Oleh karenanya, kutipan di atas dengan tepat pula meramalkan ekskalasi ketegangan di muka bumi ini. Dengan demikian, apa yang telah saya ramalkan terkait tahun 2017 juga tepat adanya.
.
Namun semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya. Marilah kita memanjatkan doa agar dunia ini senantiasa damai dan masing-masing pihak yang saling bermusuhan dapat saling menahan diri. Kita berdoa pula agar perdamaian dapat segera dicapai, sehingga dunia terhindar dari bahaya peperangan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.