Jumat, 08 September 2017

BAGAIMANA AGAR BINTANG TERBANG (FEIXING) MASUK KE PERIODA BARU?

BAGAIMANA AGAR BINTANG TERBANG (FEIXING) MASUK KE PERIODA BARU?
.
Ivan Taniputera.
4 September 2017.
.




Salah seorang sahabat menanyakan, bagaimana agar Bintang Terbang (Feixing) masuk ke perioda baru. Oleh karenanya, saya akan membahas mengenai hal tersebut. Terdapat beberapa pandangan bagaimana susunan Bintang Terbang masuk ke perioda baru atau tepatnya perioda saat itu..
.
Pertama-tama, tentu saja adalah renovasi total, yakni bangunan lama yang dibangun pada perioda-perioda sebelumnya dirobohkan dan dibangun baru. Bagan Bintang Terbang bangunan yang baru akan mengikuti perioda baru atau perioda saat pembangunan baru tersebut. Dengan demikian, seolah-olah bangunan ini terlahir baru.
.
Kedua adalah renovasi dengan membongkar atau melepas kusen. Bintang Terbangnya juga akan berubah dan mengikuti perioda baru. Ibaratnya adalah rumah ini mempunyai wajah baru. Tentu saja, seperti yang telah saya tuliskan pada artikel lainnya, membongkar kusen juga harus membongkar atap, sehingga sinar matahari dapat masuk dan menyentuh hingga lantai paling dasar.
.
Ketiga adalah renovasi yang melibatkan penggalian tanah. Dengan demikian, penambahan bangunan baru seharusnya juga termasuk dalam hal ini. Jika menambahkan bangunan baru, maka tentu saja harus melakukan penggalian guna menempatkan fondasi. Jadi, seolah-olah rumah itu mempunyai anggota tubuh baru.
.
Keempat, renovasi atau perbaikan yang perlu membongkar atap, sehingga sinar matahari dapat menyorot masuk hingga lantai rumah.
.
Kelima, seringkali rumah tua tidak diketahui lagi tanggal pembangunannya. Oleh karenanya, ada praktisi Fengshui yang menyarankan tanggal perpindahan ke rumah baru sebagai acuan pembuatan bagan Bintang Terbang, sehingga tentu saja akan mengikuti perioda tersebut.
.
Demikianlah, lima hal yang dapat mengubah bagan Bintang Terbang menjadi perioda baru. Tentu saja, dalam keseluruhan kasus di atas jika perioda belum berganti, maka Bintang Terbangnya juga masih akan mengikuti perioda berlaku.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .



. .
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.