Sabtu, 09 September 2017

RAMALAN KARTU LENORMAND: BAGAIMANAKAH JIKA BEKERJA WIRASWASTA?

RAMALAN KARTU LENORMAND: BAGAIMANAKAH JIKA BEKERJA WIRASWASTA?
.
Ivan Taniputera.
7 September 2017.
.
Salah seorang sahabat menanyakan bagaimana jika ia bekerja wiraswasta. Saya lalu memutuskan menggunakan metoda ramalan Kartu Lenormand dan memperoleh kartu-kartu sebagai berikut:
.



Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut:
  • Kartu nomor 6 bergambar awan.
  • Kartu nomor 7 bergambar ular.
  • Kartu nomor 3 bergambar kapal.
.
Saya menafsirkan sebagai berikut. Saat ini, masih terdapat kebingungan dan ketidak-jelasan terhadap bidang usaha yang hendak Anda tekuni. Jadi, seolah-olah jalan Anda masih ada yang menutupi atau tertutup dalam menjalani usaha wiraswasta. Kartu bergambar ular menandakan adanya kelicikan, penipuan, atau musuh. Kita dapat menafsirkan bahwa kemungkinan ketidak-jelasan atau kebingungan sebagaimana disebutkan di atas diakibatkan oleh orang-orang yang bersifat seperti itu. Dengan kata lain, ada orang-orang yang menghambat atau menutupi jalan Anda. Namun, boleh juga diartikan bahwa dalam berwiraswasta Anda perlu berhati-hati dalam menghadapi orang-orang yang berniat jahat terhadap Anda. Dalam menekuni usaha apa pun, Anda akan banyak berjumpa dengan orang-orang licik. Hal ini mungkin pula diakibatkan karena Anda mudah percaya pada orang lain. Dengan demikian, secara tersirat ramalan kartu di atas hendak menasihati agar Anda tidak mudah percaya orang lain. Harus bijaksana memilah mana orang baik dan jahat.
.
Kartu bergambar kapal melambangkan suatu perjalanan atau hubungan jarak jauh. Kita boleh menafsirkan sebagai berikut:
.
  1. Jika ingin berwiraswasta, maka Anda perlu meninggalkan kampung halaman atau tempat kediaman Anda sekarang.
  2. Usaha wiraswasta yang cocok bagi Anda adalah terkait dengan perjalanan atau Anda harus banyak bepergian, misalnya untuk kegiatan pemasaran. Anda harus memasarkan sendiri hasil usaha Anda.
  3. Dapat juga diartikan usaha tersebut ada kaitannya dengan perjalanan atau wisata, misalnya membuka biro perjalanan.
  4. Kartu di atas juga berkaitan dengan kendaraan, misalnya berjulan beli kendaraan (mobil atau sepeda motor).
  5. Pekerjaan Anda melibatkan orang asing atau luar pulau.
  6. Pekerjaan Anda memerlukan mobilitas atau pergerakan yang tinggi. Jadi bukan pekerjaan di belakang meja.
.
Namun, apa pun pekerjaan Anda akan menjumpai persaingan yang ketat dan Anda tetap perlu berhati-hati terhadap orang-orang berniat jahat sebagaimana telah diungkapkan di atas.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.