Minggu, 24 September 2017

RAMALAN TENTANG GUNUNG AGUNG

RAMALAN TENTANG GUNUNG AGUNG.
.
Ivan Taniputera.
24 September 2017.
.
Beberapa hari terakhir ini, perhatian kita terarah pada keadaan Gunung Agung di Bali yang semakin memperlihatkan aktifitas vulkaniknya. Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba membuat prediksi Yijing mengenai apa yang akan terjadi dengan Gunung Agung. Saya mendapatkan heksagram sebagai berikut.
.

.
Didapatkan heksagram 3 yang berubah menjadi 42. Secara visual, kita dapat menyaksikan seolah-olah terdapat magma yang naik ke permukaan. Magma yang naik ke permukaan itu tentu saja adalah letusan gunung berapi. Heksagram 42 sendiri juga melambangkan peningkatan. Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan bahwa aktifitas vulkanik akan terus meningkat dan dapat berujung pada letusan Gunung Agung. Dengan demikian, ramalan Yijing nampaknya memperlihatkan bahwa Gunung Agung tidak lama lagi akan meletus.
.
Meskipun demikian, semua ini hanya ramalan semata yang belum tentu terbukti kebenarannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita berdoa agar tidak terjadi bencana apa-apa.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.