Senin, 04 September 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: SERANGAN BADAI HARVEY DI AMERIKA SERIKAT

TEPATNYA RAMALAN SAYA: SERANGAN BADAI HARVEY DI AMERIKA SERIKAT.
.
Ivan Taniputera.
29 Agustus 2017.
.
Baru-baru ini, Amerika Serikat diterjang oleh badai Harvey yang mengamuk dengan kecepatan kurang lebih 200 km/jam. Badai tersebut menimbulkan bencana banjir dan berbagai kerusakan (link berita: http://www.bbc.com/indonesia/dunia-41069296).
.
Saya teringat pada ramalan saya tertanggal 28 Desember 2016 berjudul “ RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2017” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/12/ramalan-meneropong-tahun-2017.html). Pada artikel tersebut saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Trigarit Zhen mewakili arah Barat. Zhen ini melambangkan guntur. Saya menafsirkannya sebagai bencana terkait cuaca. Ia juga mewakili suatu kekuatan yang bangkit dari bawah dan mendesak naik ke atas. Ibaratnya adalah naga yang terbang ke langit dengan dashyatnya. Kira-kira perlambang apakah ini? Saya menafsirkannya sebagai angin tornado atau puting belung yang dashyat. Jadi, kemungkinan di tahun 2017 di belahan Barat kemungkinan akan diterpa oleh bencana tornado yang dashyat.”
.
Yang dimaksud belahan Barat ini ternyata adalah Amerika. Memang benar bahwa badai tersebut berhembus dengan kecepatan sekitar 200 km/jam. Suatu kecepatan yang sangat dashyat. Dengan demikian, ramalan saya kembali terbukti kebenarannya.
Selain itu, ternyata pada artikel lain ramalan saya terkait gerhana matahari total berjudul “ANALISA RAMALAN ASTROLOGI GERHANA MATAHARI 21 AGUSTUS 2017” (http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2017/06/analisa-ramalan-astrologi-gerhana.html) tertanggal 8 Juni 2017, saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“ Dunia berpeluang mengalami berbagai fenomena cuaca ekstrim.”
.
Artikel tersebut membahas apa dampak gerhana matahari total yang dapat disaksikan di Amerika Serikat pada tanggal 21 Agustus 2017 dari sisi ilmu Astrologi. Ternyata apa yang saya ramalkan itu tepat adanya, karena kurang lebih seminggu setelah gerhana matahari total, Amerika Serikat diterjang oleh badai Harvey.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita memanjatkan doa agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa damai serta terbebas dari bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.