Rabu, 18 Oktober 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: SINDIKAT WARGA BULGARIA PEMBOBOL ATM

TEPATNYA RAMALAN SAYA: SINDIKAT WARGA BULGARIA PEMBOBOL ATM.
.
Ivan Taniputera.
12 Oktober 2017.
.
Saya mendapatkan berita mengenai sindikat warga Bulgaria yang melakukan kejahatan berupa pembobolan ATM. Berikut ini adalah berita yang bersumber dari harian Jawa Pos terganggal 18 September 2017, halaman 3.
.


.
Ternyata, pada tahun lalu atau tepatnya tanggal 27 Desember 2016 pada artikel berjudul “RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2017” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/12/ramalan-meneropong-tahun-2017.html ) saya telah menuliskan sebagai berikut: 
.
“Keamanan masyarakat tidak memberikan hasil yang begitu menggembirakan namun juga tidak begitu buruk. Ini menandakan adanya gangguan-gangguan kecil dalam hal keamanan. Selain itu, akan terdapat kejahatan-kejahatan baru yang tidak terpikirkan sebelumnya, yakni dalam hal modus serta metoda yang belum pernah ada. Namun dapat pula ditafsirkan sebagai kasus yang sulit dipecahkan. Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan bahwa pada tahun 2017, polisi akan banyak disibukkan oleh kasus-kasus semacam itu. Meskipun sulit, namun berbagai kasus tersebut akhirnya akan dapat dipecahkan. Yang menarik adalah keluarnya heksagram 56 yang juga berarti “orang asing” atau “pengelana.” Oleh karenanya, ini kemungkinan mengacu pula permasalahan terkait orang asing atau sesuatu yang berasal dari luar. Dengan kata lain, kemungkinan akan terdapat permasalahan terkait dengan sesuatu yang asing atau orang asing. “
.
Sindikat pembobol ATM warga Bulgaria itu jelas sekali merupakan kejahatan yang melibatkan orang asing. Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu terbukti kebenarannya.
.
Meskipun demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi dan metoda ramalan Yijing yang terbukti keakuratannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita semua mengembangkan kewaspadaan agar terhindar dari segenap kejahatan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . 
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.