Rabu, 08 November 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: MENINGGALNYA MANTAN PRESIDEN IRAK JALAL TALABANI

TEPATNYA RAMALAN SAYA: MENINGGALNYA MANTAN PRESIDEN IRAK JALAL TALABANI.
.
2 November 2017.
Ivan Taniputera.
.
Pada tanggal 3 Oktober 2017, mantan presiden Irak, Jalal Talabani, meninggal pada usia 83 tahun (link berita: https://www.theguardian.com/world/2017/oct/03/kurdish-former-iraqi-president-jalal-talabani-dead-state-tv-reports).
.


Ternyata pada tanggal 28 Desember 2017 saya telah meramalkan pada artikel berjudul “RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2017” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/12/ramalan-meneropong-tahun-2017.html):
.
“ Pada sekitar bulan Oktober 2017 kemungkinan akan ada pemimpin negara yang meninggal dunia.”
.
Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya.
.
Terlepas dari semua itu marilah kita mendoakan yang terbaik bagi almarhum dan keluarganya. Kita memanjatkan doa pula agar dunia ini senantiasa damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.