Rabu, 01 November 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: WABAH DEMAM KUNING DI BRASIL

TEPATNYA RAMALAN SAYA: WABAH DEMAM KUNING DI BRASIL.
.
Ivan Taniputera.
18 September 2017.
.
Sebenarnya, ini merupakan berita lama, yakni dari bulan Februari 2017, namun saya baru membacanya sekarang. Pada bulan Februari 2017 lalu telah berjangkit wabah demam kuning di Brasil. Berikut ini adalah link beritanya: http://kupang.tribunnews.com/2017/02/05/60-korban-meninggal-akibat-wabah-demam-kuning-di-brazil.
.
Pada link berita tersebut dinyatakan bahwa wabah itu pertama kali muncul di Negara Bagian Minas Gerais, yakni sekitar awal Februari 2017. Ratusan orang dikabarkan tewas.
.
Ternyata, pada artikel berjudul “ SAJAK-SAJAK LORONG WAKTU” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/12/sajak-sajak-lorong-waktu.html), tertanggal 15 Oktober 2016 atau sekitar lima bulan sebelum berjangkitnya wabah, saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“ (8)
Di negeri hijau kuning
Rimba raya bersungai
Wabah akan membuat hening
Bulan dua tiga akan mulai.” (Masa Pertama nomor 8).
.
Negeri hijau kuning mengacu pada Brasil. Silakan perhatikan bendera Brasil seperti gambar di bawah ini.
.



.
Sumber gambar: wikipedia.
.
Nampak jelas adanya warna hijau dan kuning.
Brasil juga merupakan negara dipenuhi oleh hutan rimba beserta Sungai Amazon-nya yang terkenal itu.
.
Wabah itu juga dimulai pada bulan kedua, yakni Februari.
.
Dengan demikian, apa yang saya tuliskan dan ramalkan pada sajak di atas sangat tepat adanya.
.
Saya baru mengetahui berita ini sekarang. Kemungkinan ada beberapa ramalan lain yang sudah terjadi, hanya saja saya belum mengetahui beritanya. Banyak ramalan saya yang sudah terbukti keakuratannya. Namun semua itu bukanlah kehebatan saya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita berdoa agar dunia ini senantiasa damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.