Sabtu, 02 Desember 2017

RAMALAN TENTANG PENGALAMAN ANEH SEORANG SAHABAT: DUPA YANG TERPENTAL JAUH

RAMALAN TENTANG PENGALAMAN ANEH SEORANG SAHABAT: DUPA YANG TERPENTAL JAUH.
.
Ivan Taniputera.
19 November 2017.
.
Salah seorang sahabat menuturkan pengalaman anehnya. Dupa yang ditancapkannya di altar tiba-tiba dapat terpental jauh. Setelah mengamati gambar yang diberikannya, saya berpendapat bahwa hal itu mustahil terjadi. Waktu itu sehabis menancapkan dupa di altar, ia meninggalkan tempat tersebut sejenak untuk suatu keperluan. Saat kembali, ia terkejut karena menyaksikan dupanya telah jatuh terpental agak jauh dari altar. Apabila jatuhnya di dekat altar, maka hal tersebut masih mungkin terjadi. Untuk jelasnya silakan perhatikan gambar-gambar di bawah ini.
.
Gambar altar adalah sebagai berikut.
.

.
Selanjutnya, lokasi jatuhnya dupa adalah seperti gambar di bawah ini.
.


Nampak lokasi jatuhnya dupa yang jauh dari altar. Apabila kita boleh kaitkan dengan ilmu fisika, maka sebuah benda dapat jatuh pada lokasi sejauh itu, pasti terdapat kecepatan awal yang mendorongnya agar tiba di sana. Apabila jatuh dengan sendirinya pasti tidak akan jauh-jauh dari altar atau paling tidak adalah tepat di bawah altar. Dengan demikian, kita dapat menyimpulkan pasti ada sesuatu kekuatan yang menyebabkannya. Sulit menemukan penjelasan ilmiah bagi hal ini.
.
Guna menelaah mengenai peristiwa tersebut, terlintas dalam pikiran saya untuk menggunakan metoda ramalan Horary Astrology. Saya lalu membuat bagan Horary Astrology sebagai berikut.
.


.
Saya menafsirkan bagan di atas sebagai berikut. Memang pada saat itu di tempat sahabat tersebut sedang terjadi kunjungan beberapa Spirit. Menurut perhitungan saya ada empat Spirit. Yang pertama wujudnya adalah seperti seorang pertapa. Kedua, seorang wanita muda. Ketiga, seorang pria yang wujudnya gagah. Keempat seorang wanita paruh baya. Kemungkinan pria gagah itu adalah seorang raja; sedangkan wanita paruh baya adalah permaisurinya. Wanita muda itu adalah putri mereka. Berdasarkan pemusatan pemikiran yang saya lakukan, saya mendapatkan gambaran mengenai wujud mereka namun tidak begitu jelas. Sosok pertapa itu sudah tua dengan rambut memutih. Mungkin ia adalah penasihat spiritual bagi raja beserta keluarganya. Sementara itu, sosok pria gagah tersebut nampak mengenakan semacam ikat kepala yang indah.
.
Mungkin sahabat itu baru saja mengadakan perjalanan ke tempat bersemayamnya para Spirit tersebut. Mungkin juga ia berjanji sesuatu, sehingga mereka berkunjung atau mengikutinya. Spirit-spirit tersebut termasuk makhluk halus tingkat tinggi dan mempunyai energi yang kuat. Terbukti dari dupanya yang dapat terpental cukup jauh.
.
Nampaknya mereka hadir ingin mendengarkan lantunan ajaran-ajaran suci. Oleh karenanya, saya lalu menyarankan pada sahabat tersebut agar melafalkan paritta beserta sutta-sutta agak panjang. Memang berdasarkan sutta-sutta Agama Buddha, para dewa juga sering turun mendengarkan ajaran Hyang Buddha.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.