Minggu, 03 Desember 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GUNUNG AGUNG AKHIRNYA MELETUS JUGA

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GUNUNG AGUNG AKHIRNYA MELETUS JUGA.
.
Ivan Taniputera.
3 Desember 2017.
.
.




Setelah memasuki masa reda sejenak, Gunung Agung akhirnya meletus juga dengan melontarkan berton-ton abu vulkanik. Hal ini seperti yang sudah saya ramalkan pada artikel saya berjudul “ RAMALAN TENTANG GUNUNG AGUNG,” tertanggal 24 September 2017 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2017/09/ramalan-tentang-gunung-agung_24.html):
.
“ Didapatkan heksagram 3 yang berubah menjadi 42. Secara visual, kita dapat menyaksikan seolah-olah terdapat magma yang naik ke permukaan. Magma yang naik ke permukaan itu tentu saja adalah letusan gunung berapi. Heksagram 42 sendiri juga melambangkan peningkatan. Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan bahwa aktifitas vulkanik akan terus meningkat dan dapat berujung pada letusan Gunung Agung.”
.
Meski memasuki masa-masa tenang, ramalan di atas menyatakan bahwa Gunung Agung akhirnya akan meletus. Sebenarnya, setahun yang lalu saya juga sudah pernah meramalkan adanya gunung berapi yang akan meletus. Pada artikel berjudul “ RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2017,” tertanggal 27 Desember 2016 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/12/ramalan-meneropong-tahun-2017.html), saya telah menyatakan sebagai berikut:
.
“Jika kita melihat arah mata anginnya, maka Trigarit Li melambangkan penjuru selatan. Jadi kebakaran hutan ini kemungkinan akan melanda suatu negara di belahan bumi selatan. Karena negara kita juga termasuk belahan bumi selatan, maka kita juga harus lebih siaga terhadap kebakaran hutan. Kendati demikian, bencana terkait Api ini sebenarnya bukan hanya kebakaran hutan, melainkan juga kerusuhan dan gunung meletus. Peluang terjadi kerusuhan juga masih kuat pada tahun 2017. Intensitas gunung meletus juga kemungkinan akan meningkat.”
.
Jadi, berdasarkan kedua ramalan di atas, peluang meletusnya Gunung Agung sangat besar. Oleh karenanya, kedua ramalan di atas menguatkan satu sama lain.
.
Sebenarnya, saya juga sudah menghitung dengan menggunakan Astrologi ketika ada orang bertanya kapan Gunung Agung akan meletus. Hasilnya saya tuangkan dalam bentuk gambar sebagai berikut.
.



.
Gambar di atas saya posting pada akun facebook dan instagram saya tanggal 22 Oktober 2017 (link: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10213042463490671&set=a.10209287632862252.1073741866.1665287787&type=3&theater&ifg=1) atau kurang lebih sebulan lalu. Ini merupakan jawaban bagi mereka yang bertanya kapan Gunung Agung akan meletus. Sebenarnya, saya sudah melakukan perhitungan dan hasilnya, Gunung Agung akan meletus tanggal 23 atau 24 November 2017. Hanya saja karena tidak mau terlalu terang-terangan serta menimbulkan keresahan, maka saya tuliskan tanggalnya saja dalam bentuk gambar tersebut. Bulannya sengaja tidak mau saya tuliskan. Ternyata hasilnya sungguh tepat dan hanya berbeda antara sehari hingga dua hari saja dengan perhitungan saya, karena Gunung Agung mulai meletus pada tanggal 21 November 2017 pukul 17.05 WITA (link berita: http://www.dw.com/id/gunung-agung-erupsi/a-41469695). Sebenarnya, saya sudah memberikan perlambang pada gambar di bawah ini. Nampak angka 23 dan 24 digambar dalam bentuk pijaran yang melambangkan lava; sementara itu di belakangnya nampak percikan-percikan bunga api.
.
Apa yang saya ramalkan sungguh tepat adanya. Namun semua ini bukan kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita memanjatkan doa agar amarah Gunung Agung segera mereda dan segalanya pulih seperti sedia kala. Kini Gunung Agung nampak sudah tenang kembali. Marilah kita memanjatkan doa pula agar tidak terjadi bahaya apa pun.
.
Sebagai tambahan, saya mendapati foto dan video yang menggambarkan bahwa Gunung Agung mengeluarkan asap putih serta hitam sekaligus. Pelajaran apakah yang dapat kita ambil dari fenomena ini? Kita boleh menafsirkan bahwa saat ini kejahatan dan kebaikan sedang bertarung. Masing-masing sedang berjuang menjadi pemenangnya. Marilah kita bertanya pada diri kita masing-masing, ada di pihak manakah kita?
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . .
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.