Kamis, 18 Januari 2018

MERAMALKAN MENGAPA KUCING-KUCING YANG DIMILIKI SEORANG SAHABAT SERING MENGALAMI KEMATIAN DENGAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM)

MERAMALKAN MENGAPA KUCING-KUCING YANG DIMILIKI SEORANG SAHABAT SERING MENGALAMI KEMATIAN DENGAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM).
.
Ivan Taniputera.
19 Januari 2018.
.



Salah seorang sahabat menanyakan mengapa kucing-kucing yang dimilikinya sering mengalami kematian akhir-akhir ini. Saya lalu menggunakan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) dan mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.


.
Kartu AA melambangkan pertumbuhan. Kartu I melambangkan melambangkan totalitas atau holistik. Kartu AC melambangkan perjalanan atau bepergian. Saya akan mencota menafsirkan maknanya sebagai berikut. Kemungkinan penyebab kematian kucing-kucing adalah kurangnya perhatian terhadap masalah pertumbuhan atau dalam hal ini mungkin mengacu pada kehidupan mereka. Dapat juga ditafsirkan bahwa kucing-kucing itu mungkin masih dalam masa pertumbuhan dan perkembangan. Diperlukan suatu perawatan atau pemeliharaan yang holistik. Oleh sebab itu, mungkin ada aspek-aspek yang kurang diperhatikan, sehingga tidak sempurna atau lengkap lagi. Meskipun demikian, kartu AA juga dapat mewakili makanan atau pencernaan. Bukankah makanan juga diperlukan bagi pertumbuhan? Barangkali msalah kematian kucing-kucing itu ada kaitannya dengan kesibukan, dimana sahabat tersebut harus bepergian ke sana kemari. Namun dapat juga ditafsirkan bahwa kucing-kucing itu yang sering pergi ke sana kemari (keluyuran). Jadi, mungkin mereka telah menyantap makanan yang kurang sehat atau bahkan beracun.
.
Sahabat tersebut lalu memberitahu bahwa nampaknya tetangga sering menaruh racun tikus. Tikus yang mati akibat racun tersebut lalu dimangsa kucingnya. Akibatnya, giliran kucing yang mati keracunan. Dengan demikian, hasil ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) di atas memang masuk akal.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . 
. . . 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.