Senin, 22 Januari 2018

RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM): MENANYAKAN PEKERJAAN ATAU BISNIS YANG COCOK

RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM): MENANYAKAN PEKERJAAN ATAU BISNIS YANG COCOK.
.
Ivan Taniputera.
5 Januari 2018.
.
Seseorang menanyakan mengenai bisnis atau pekerjaan yang cocok. Saya hendak menjawabnya dengan bantuan Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VITAMYSTERIUM). Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut:
.

.
Didapatkan kartu AH, L, dan D.
.
Kartu AH ini melambangkan sesuatu yang hilang. Kartu L melambangkan sesuatu yang tersembunyi. Kartu D melambangkan pencarian kesenangan hidup. Kita perlu memadukan makna masing-masing kartu tersebut guna menjawab pertanyaan Anda. Saya akan menafsirkan sebagai berikut. Terkait Kartu AH, maka penafsirannya adalah:
.
  1. Anda cocok menekuni suatu pekerjaan yang dahulu pernah ada, namun kemudian hilang seiring perkembangan zaman. Anda cocok menghidupkannya kembali. Sebagai contoh, pada zaman dahulu ada kue-kue tradisional yang kini sulit didapatkan. Kurang lebih gambarannya seperti itu.
  2. Anda cocok meneruskan suatu bisnis yang pernah “hilang” atau dalam hal ini mengalami kebangkrutan. Dengan kata lain, Anda meneruskan bisnis atau usaha orang lain yang sudah terancam gulung tikar. Mungkin sekali di tangan Anda bisnis tersebut akan bangkit atau berjaya kembali.
  3. Bisnis ini sifatnya unik. Disebut ada tetapi tidak ada. Disebut tidak ada tetap ada.
.
Sehubungan dengan kartu L, maka pekerjaan Anda akan melibatkan sesuatu resep atau hal rahasia yang tidak dapat dibuka untuk umum. Jadi, terdapat semacam “rahasia perusahaan” yang harus Anda jaga baik-baik dan jangan sampai bocor keluar. Intinya akan ada sesuatu yang ditutupi dalam usaha atau bisnis Anda.
.
Kartu D menandakan bahwa pekerjaan Anda itu ada kaitannya dengan kesenangan atau hobi seseorang; misalnya kuliner. Intinya adalah pekerjaan yang memberikan kesenangan pada orang lain.
.
Apabila kita padukan maka sifat bisnis yang cocok bagi Anda adalah tertutup, ada yang dirahasiakan atau tidak terang-terangan, dan memberikan kesenangan pada orang lain. Menurut saya, salah satu contohnya adalah bisnis rumah makan, karaoke, dan lain sebagainya. Tentu saja masih banyak contoh lainnya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . . . 
 
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.